Dejan Kulusevski Akui Kecewa dengan Musim Pertamanya di Juventus

by -13 views
dejan-kulusevski-akui-kecewa-dengan-musim-pertamanya-di-juventus

Berita Liga Italia: Dejan Kulusevski tidak memendam rasa kecewanya ketika berbicara tentang musim pertamanya bersama Juventus, selagi menyebutkan bahwa masa depan Cristiano Ronaldo bukanlah prioritas bagi klub.

Sang penyerang tim nasional Swedia baru bergabung dengan I Bianconeri setelah ditebus seharga 44 juta euro dari Atalanta pada musim dingin tahun lalu.

Ia dipinjamkan ke Parma hingga musim panas dan baru bergabung pada musim ini, namun musim perdananya berkostum Bianconeri tidaklah menyenangkan, karena Juventus terancam kehilangan gelar Scudetto untuk pertama kalinya sejak tahun 2012.

“Ini merupakan musim yang mengecewkan. Kami harus selalu memulai musim dengan tujuan untuk memenangkan titel,” kata Dejan Kulusevski, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Ironisnya, Juve mengalami penurunan ketika diperkuat oleh pemain sekaliber Cristiano Ronaldo di tim. Kegagalan mereka pun berujung kepada rumor mengenai kepergian sang mega bintang pada musim panas, namun Kulusevski menolak untuk fokus terhadap hal ini.

“Kami tidak bisa fokus kepada itu. Kami akan lihat apa yang terjadi nanti. Tidaklah mudah bagi seorang pemain berusia 20 tahun untuk gabung Juventus. Segalanya terasa baru bagi saya. Saya memang agak kesulitan, namun saya membaik meski saya tahu bahwa itu akan memerlukan waktu,” tuturnya.

“Ada banyak perubahan dan saya tidak terbiasa kepada itu. Saya bermain pada banyak peran, namun saya merasa hampir meraih apa yang saya inginkan.”

Selanjutnya, menurut Kulusevski, Si Nyonya Tua perlu memperbaiki performa, bukan hanya berbicara tentang Ronaldo saja.

“Kami harus bermain dengan lebih baik dan meraih hasil yang lebih baik. Tidak ada atmosfer yang saya inginkan. Beberapa hari itu terlalu rumit, namun itulah ketika juara sejati muncul. Itulah ketika Anda harus bekerja lebih keras. Semua orang harus bermain dengan lebih baik.”

Juventus menelan kekalahan mengejutkan dengan skor 0-1 kontra Benevento pada laga penutup Serie A sebelum jeda internasional, dan akan memulai lagi dengan melakoni laga derbi kontra Torino pada hari Sabtu (3/4) akhir pekan ini.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, Cristiano Ronaldo

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *