in ,

David Ayer Mengungkap Desain Asli Enchantress untuk Suicide Squad

Sama seperti film Justice League, film Suicide Squad yang diarahkan oleh David Ayer pada tahun 2016 yang lalu juga banyak mendapat tekanan dan campurtangan dari pihak studio sehingga hasil akhir di bioskop tidak maksimal. Dan setelah Justice League mendapat lampu hijau untuk merilis versi sang sutradara Zack Snyder, kini Suicide Squad milik Ayer juga terus mendapat dukungan para penggemar dan kini satu penggemar di Twitter menemukan “harta karun” concept art untuk salah satu karakter pentingnya yaitu untuk Enchantress yang diperankan oleh Cara Delevingne. Gambar konsep ini menunjukkan tampilan yang benar-benar baru dan berbeda dari filmnya. Dan menurut Ayer sebenarnya sosok yang ada di concept art tersebut yang diinginkan olehnya.

This is where I wanted to take her look. https://t.co/Hl6vwdzG6E

— David Ayer (@DavidAyerMovies) July 8, 2020

Sebagai seorang sutradara yang jelas memuja dan menghargai para penggemar, Ayer cukup responsif dan terbuka ketika mendapat pertanyaan seputar adegan dan perubahan yang dibuat untuk proyeknya, dari desain asli dan i Parademons hingga ke adegan dari Jared Leto sebagai Joker. Pengungkapan media sosial terakhirnya menunjukkan bahwa satu Parademon besar pada awalnya seharusnya menjadi “pertarungan bos” terakhir dalam film sebelum akhirnya Warner Bros. mengacaukan gagasan itu dan mereka memutuskan saudara lelaki Enchantress, Incubus yang menjadi musuh utamanya.

Setelah munculnya gambar konsepp dari Enchantress ini, sepertinya para penggemar semakin dibuat penasaran dengan Suicide Squad versi Ayer dan pihak studio adalah yang lebih mengetahui dan mempnuyai keputusan akhir . Bagaimanapun juga, ada masalah sumber daya apa yang bersedia diberikan oleh studio kepada Ayer untuk mewujudkan visi sejatinya tentang film. Warner Bros dilaporkan memberi Snyder sekitar $ 20-30 juta untuk menyelesaikan versi Justice League-nya dengan benar, tetapi dengan Ayer baru-baru ini menegaskan bahwa dia tidak perlu biaya sebanyak itu untuk menyelesaikan versinya.




What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

ini-dia-trailer-dan-poster-edisi-hitam-dan-putih-dari-parasite

Ini Dia Trailer dan Poster Edisi Hitam dan Putih dari Parasite

hbo-max-dan-matt-reeves-akan-menghadirkan-serial-spinoff-batman-tentang-gotham-pd

HBO Max dan Matt Reeves akan Menghadirkan Serial Spinoff Batman Tentang Gotham PD