in ,

Curious Kids: bagaimana mengetahui apakah kucing Anda bahagia dan menyukai Anda?

Artikel ini adalah dari Curious Kids, sebuah seri untuk anak-anak. The Conversation mengajak anak-anak untuk mengirimkan pertanyaan-pertanyaan mereka yang akan dijawab oleh para pakar. Semua pertanyaan akan diterima – baik yang serius, aneh, atau konyol!


Bagaimana mengetahui apakah kucing Anda bahagia dan menyukai Anda – Melissa, 12 tahun, Melbourne


Hi Melissa, kamu menanyakan dua pertanyaan yang bagus – saya akan menjawabnya satu per satu.

Pertama, bagaimana Anda mengetahui apakah kucing Anda bahagia? Kucing tidak bisa memberi tahu apa yang mereka rasakan, tapi jika kita memperhatikan perilakunya dengan cermat, banyak petunjuk yang dapat ditemukan.




Baca juga:
Curious Kids: Why do adults think video games are bad?


Hal-hal apa yang disukai kucing Anda? Apakah ada kursi atau langkan favorit untuk diduduki? Atau jendela favorit untuk melihat keluar? Mungkin kucing Anda suka duduk di pangkuan Anda, atau bermain-main dengan mainan? Kebanyakan kucing suka tidur di tempat yang hangat.

Hal-hal yang tampak sering dilakukan kucing Anda mungkin adalah apa yang disukainya. Selama mendapat kesempatan untuk melakukan hal-hal yang disukainya maka kucing Anda mungkin senang. Menyediakan banyak mainan untuk dimainkan adalah cara yang bagus untuk membuat kucing Anda bahagia, terutama bagi anak kucing.

Misalnya, Anda bisa membuatkan mereka puzzle makanan – kucing memiliki naluri berburu alami dan suka berburu makanan. Temukan botol air kosong dan buat lubang di sekitar badan botol. Kemudian masukkan beberapa makanan kering dan tutup botolnya – karena kucing Anda dapat menggerakkan botol dan membuat makanan keluar dari botol.

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

mengapa-‘new-normal’-di-indonesia-berpotensi-gagal-dan-upaya-apa-yang-dapat-dilakukan

Mengapa ‘new normal’ di Indonesia berpotensi gagal dan upaya apa yang dapat dilakukan

jadwal-belajar-dari-rumah-tvri-besok,-jumat-26-juni-2020:-tahun-ajaran-baru

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI Besok, Jumat 26 Juni 2020: Tahun Ajaran Baru