Curahan Hati Martunis Jadi Anak Angkat Ronaldo, Jarang Bertemu

by -10 views
curahan-hati-martunis-jadi-anak-angkat-ronaldo,-jarang-bertemu

Martinus merupakan seorang anak angkat dari pesepak bola terkenal dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Sudah hampir lima belas tahun Martunis menjadi anak angkat dari Cristiano Ronaldo. Belum lama, curahan hati Martunis mengemuka. Dirinya merasa bahwa sosok pesepak bola terkenal dunia tersebut sangat baik hati. 

Curahan Hati Martunis Menjadi Anak Angkat

Sumber: Instagram @martunis_ronaldo

Martunis mengaku bahwa dirinya diberikan berbagai fasilitas untuk menunjang kehidupannya oleh Cristiano Ronaldo. Melansir YouTube deHakims Story, Martinus menjelaskan bahwa dirinya diberikan biaya pendidikan oleh Cristiano Ronaldo. “Mereka biayai semua, sekolah dari SD hingga sampai kuliah. Tapi nggak kuliah, nggak suka kuliah.” Jelas Martunis.

Bahkan dirinya juga sempat diberikan mobil oleh Cristiano Ronaldo. “Kalau misal baik, ya baik banget. Dikasih mobil waktu itu, tapi kata dia kalau belum bisa nyetir, misal balik lagi ke Portugal, belajar nyetir, harus belajar bahasa Portugis juga.” Ujar Martunis. 

Saat masa SMA dan berlatih sepak bola di Portugal, Martunis merasa kehidupannya berubah. “Apa pun yang saya minta waktu itu langsung dikasih sama dia kalau tinggal di Portugal. Malah ditanyain ‘kamu di sini tinggal di mana, kalau misal enggak betah di asrama, mau apartemen silahkan, bilang. Di hotel oke, boleh,’ kata dia. Kalau misal tinggal di Portugal, udah kayak sultan kita.” Ucap Martunis.

Artikel terkait: Anak Angkat Ronaldo Jadi Ayah, Intip Potret Bayinya 

Selalu Mengabulkan Permintaan Martunis

Sumber: Instagram @martunis_ronaldo

Saat Martunis masih remaja, Cristiano Ronaldo memberikan tiga kesempatan bagi Martunis untuk meminta sesuatu. Permintaan tersebut akan Cristiano Ronaldo kabulkan namun dengan beberapa syarat.

“Pokoknya apa yang saya minta dikasih, yang penting harus dengerin apa kata dia, harus kerja keras, latihan, jangan keluar malam, jangan ke tempat diskotik, jangan minum alkohol.” Jelas Martunis.

Pada suatu hari ayah Martunis sakit. Martunis pun menceritakan kondisi sang ayah kepada Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo pun langsung membantu dan berniat mengirim ayam Martunis ke Jerman untuk berobat. Namun, beberapa hari kemudian kondisi ayah Martunis sudah membaik dan sang ayah menolak bantuan dari Ronaldo.

Martunis mengaku bahwa dirinya tidak pernah meminta hal yang tidak perlu. Dirinya selalu mengutamakan hal-hal yang diperlukan. “Saya nggak minta yang macem-macem. Saya minta yang perlu aja.” Kata Martunis.

Artikel terkait: Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar, Ronaldo Bakal Jadi Ayah 6 Anak 

Martunis Mengaku Selalu Berkomunikasi Melalui Asisten Ronaldo

Sumber: Instagram @martunis_ronaldo

Kesibukan seorang pesepak bola terkenal dunia membuat Martunis sulit berkomunikasi secara langsung dengan Cristiano Ronaldo. Martunis mengaku dirinya selalu berkomunikasi melalui asisten dari Cristiano Ronaldo. “Kontakan sama Ronaldo melalui asisten semua, dia pun jarang pegang HP.” Ujar Martunis.

Walaupun begitu, Martunis tetap berhubungan baik dengan Cristiano Ronaldo. “Kalau misalnya sama Ronaldo sih baik-baik saja. Walaupun cuma lewat asisten, hubungannya masih tetap seperti dulu. Mungkin karena dia masih sibuk.”

Martunis menganggap bahwa Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang selalu menghargai orang lain. Martunis hanya dapat berbicara tatap muka dengan Cristiano Ronaldo dengan durasi tidak lebih dari lima menit.

“Kalau orangnya sih baik, tetap peduli, respect orangnya, jarang ngomong dengan saya karena nggak ada waktu yang banyak paling cuma 5 menit. Sepuluh, 20 menit tuh nggak ada karena dia sibuk.” ungkap Martunis.

Konon, menurut Martunis, Cristiano Ronaldo hanya menggunakan telepon genggam untuk urusan pribadi. “Telpon nggak, nggak pegang HP dia, dia melalui asisten semuanya, dia pegang HP cuma buat anaknya, keluarganya, ibunya.” kata Martunis.

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.