Cerita Arrasya Anak Tasya Kamila yang Hobi Koleksi Kipas Angin, Ternyata Bermanfaat!

by -1 views
cerita-arrasya-anak-tasya-kamila-yang-hobi-koleksi-kipas-angin,-ternyata-bermanfaat!

Sosok lucu, imut, dan menggemaskan dari Arrasya Wardhana Bachtiar memang selalu bikin para netizen bahagia melihat polah lucunya. Ya, anak berusia 2 tahun ini merupakan putra dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Jika anak-anak pada umumnya mengoleksi mainan, boneka, mobil-mobilan, sebagai tempat berimajinasi, namun hal ini berbeda dengan Arrasya anak Tasya Kamila.

Siapa yang menyangka bahwa baby Arr, sebutan untuk Arrasya, ternyata hobi mengoleksi kipas angin,  lho, Bunda! Wah unik banget, ya. Karena banyak netizen yang penasaran dengan awal mula baby Arr hobi mengoleksi kipas, Tasya Kamila pun membuatkan video terkait hobi anaknya tersebut berjudul ‘Sejarah Arrasya & Koleksi Kipasnya’. Seperti apa ya awal mula Arrasya anak Tasya Kamila hobi mengoleksi kipas? Berikut penjelasannya. 

Artikel Terkait: 10 Potret Gemas Arrasya, Anak Tasya Kamila yang Gemar Koleksi Kipas Angin

Cerita Arrasya Anak Tasya Kamila Hobi Koleksi Kipas
1. Arassya Anak Tasya Kamila Takut dengan Kipas

Image: Instagram @tasyakamila

Mulanya, saat usia baby Arr baru beberapa bulan, baby Arr takut dengan bunyi-bunyian kipas maupun hairdryer. Namun, Tasya selalu bilang ‘enggak apa-apa’ untuk menenangkan hati si kecil. Kata tersebut bikin baby Arr mengerti bahwa bunyi-bunyian tersebut tak menakutkan atau melukainya. Bahkan, dalam suatu waktu, baby Arr harus menggunakan headphone agar ia tidak ketakutan saat mendengar suara hairdryer. 

“Awalnya tuh waktu Arr baby, Arr takut dengan sama kipas angin dan hairdryer. Tapi, mama papa selalu nenangin Arr dengan bilang ‘gakpapa’,” ungkap Tasya dalam video yang diunggah di akun Instagramnya tersebut. 

2. Berawal dari Tayangan Serial Kartun

Hingga suatu hari, sebuah televisi nasional menayangkan serial kartun Indonesia berjudul ‘Nussa’. Dalam sebuah adegan, kartun tersebut memperlihatkan kipas angin. Meskipun hanya terlihat sebentar, tapi baby Arr mengenali bentuknya yaitu kipas angin yang ia takuti selama ini. Sontak, melihat sesuatu yang familiar, Arr pun langsung berteriak ‘bapapa! bapapa!’ atau yang ia maksud ‘gakpapa’. 

“Arr salah fokus sama kipas Nussa, padahal cuma jadi figuran doang tu kipas,” lanjut Tasya. 

Artikel Terkait: Menjelang persalinan, Tasya Kamila latihan yoga ditemani Randi Bachtiar

3. Memperlihatkan Video-Video Kipas
 

Randi, ayah Arrasya, pun penasaran bagaimana ya reaksi baby Arr kalau diperlihatkan video-video tentang kipas? 

“Dan ternyata…Arr suka kipas!,” sahut Arrasya. 

Tak sampai di situ, Randi pun masih penasaran dengan reaksi Arr ke kipas. Akhirya Randi dan Tasya membelikan kipas pertama untuk Arrasya. 

4. Arrasya Anak Tasya Kamila Suka Kipas Sejak Usia 1 Tahun

“Dulu Arr takut kipas nyala!” ungkap baby Arr. 

“Iya, tapi abis itu, dibeliin lagi mainan kipas. Eh ternyata Arrasya happy banget main kipas!” Lanjut Randi. 

Diketahui Arrasya anak Tasya Kamila mulai mengoleksi kipas sejak usia 1 tahun. Kini, koleksi kipas baby Arr sudah banyak dengan berbagai corak, warna, bahkan bentuk yang unik dan berbeda. 

Artikel Terkait: Anak Tasya Kamila kena body shaming, ini pesannya untuk warganet!

5. Kipas Jadi Cara Arrasya Belajar dan Bermain

“Karena cara anak belajar adalah dengan bermain, ternyata dari kipas angin banyak sekali yang Arrasya pelajari,” kata Tasya. 

Mulai dari motorik halus ketika membuka pasang baling-balik kipas, hingga memasang baterai. Tak hanya itu, baby Arr juga belajar tentang warna, berekspresi, hingga berimajinasi. 

You are unique and so so special Arrasya, And we love you for who you are,” sahut Randi. 

Wah, ternyata banyak sekali ya Bunda, hal-hal yang dipelajari dari cara Arrasya anak Tasya Kamila mengoleksi kipas. Kalau si kecil suka hobi mengoleksi apa nih, Bunda? 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.