CEO Ivan Gazidis Akui Ingin Jadi Bagian Kebangkitan Milan

by -16 views
ceo-ivan-gazidis-akui-ingin-jadi-bagian-kebangkitan-milan

Berita Liga Italia: CEO Ivan Gazidis mengaku ia ingin menjadi bagian dari kebangkitan AC Milan dengan mengusung tekad membangun tim yang modern dan progresif.

Memang perlu waktu, namun tampaknya Rossoneri akhirnya berada di jalur yang tepat untuk masa depan mereka. Sebelumnya, banyak yang menentang landasan proyek yang digagas oleh Gazidis dan pemilik klub Elliott Management, akan tetapi strategi tersebut tampaknya telah membuahkan hasil dengan klub sempat memuncaki klasemen sementara Serie A, meskipun sekarang mereka turun ke urutan kedua.

Pada mulanya, Il Diavolo hanya ingin memboyong pemain-pemain muda, seperti strategi yang dijalankan RB Leipzig. Kendati demikian, mereka melewatkan satu faktor penting, yakni pengalaman. Karena itulah, Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic didatangkan pada bursa transfer Januari 2020.

Pria Afrika Selatan tersebut yakin Rossoneri tengah berada di jalur yang tepat untuk bangkit, meskipun baru permulaan, dan mantan direktur Arsenal tersebut menyuarakan tekadnya agar bisa menjadi bagian dari proses tersebut.

“Saya benar-benar merasa orang Milan. Saya atang ke Milano karena saya memiliki impian. Saya ingin menjadi bagian dari kebangkitan klub top ini,” tuturnya sebagaimana dilansir dalam MilanNews.

“Saya ingin Rossoneri yang modern dan progresif. Ibrahimovic merupakan pengecualian dari semua aturan, selau. Stefano Pioi adalah seorang yang cerdas dan mendalam. Kesatuan tim itu penting. Saya merasa seperti fans Il Diavolo.”

Artikel Tag: Gazidis, Milan, Serie A

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *