Cekcok sejak selesai akad, istri menangis minta pulang, Reza DA Jatuhkan Talak : Lu maunya pulang ya udah pulang

by -2 views
cekcok-sejak-selesai-akad,-istri-menangis-minta-pulang,-reza-da-jatuhkan-talak-:-lu-maunya-pulang-ya-udah-pulang

Reza DA akhirnya menjelaskan secara detail permasalahan rumah tangganya dengan mantan istri, Valda Alviana sebelum akhirnya resmi cerai. Pedangdut pemilik nama lengkap Reza Zakarya itu mengaku bahwa masalah dengan Valda sudah datang sejak keduanya menikah.

Lima bulan kemudian, Valda menangis dan minta pulang ke rumah orang tuanya. Keduanya berusaha intropeksi diri masing-masing. Lantas, bagaimana cerita lengkap hingga akhirnya Reza DA menjatuhkan cerai talak terhadap Valda Alviana? Simak ulasan berikut.

Reza DA dan istri cekcok sejak akad

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Reza DA yang mengumumkan cerai dari sang istri, Valda Alviana. Memang, kabar keretakan mereka sudah tercium sejak lama. Rupanya, Reza DA mengakui kalau dirinya dan Valda sering terlibat cekcok besar sejak selesai menggelar pernikahan pada 17 Januari 2021. Namun, pelantun Lautan Dusta itu berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya saat itu.

“Sebenarnya dari mulai 17 Januari saja itu pernikahan saya sudah sangat sering diwarnai cekcok yang luar biasa. Jadi ketidakcocokan itu sudah muncul dari awal selesai kita melaksanakan pernikahan itu sudah muncul ada berbagai macam (masalah). Eza (panggilan Reza DA) beranggapan bahwa ini tahap awal, pengenalan, sifat asli kedua belah pihak, cuman lama kelamaan akhirnya Eza enggak bisa kontrol,” kata Reza DA dalam acara Semangat Senin Indosiar melansir YouTube Indosiar pada Selasa (16/11/21).

Hingga akhirnya lima bulan kemudian, Valda tiba-tiba menelepon sang ayah dan minta pulang sambil menangis. Reza pun berusaha untuk menanyakan lebih dulu penyebab Valda minta pulang ke rumah orang tuanya.

“Akhirnya tanggal 3 Mei dia sendiri yang ujug-ujug kayak membuat statement yang Eza juga enggak tahu penyebabnya apa. Dia telepon bapaknya minta dijemput, dia nangis-nangis minta pulang dan Eza klarifikasi dong ‘ada apa? Gue bikin salah apa kok lu sampai kayak begini’,” ujarnya.

Namun, Reza mengabulkan keinginan sang istri saat itu. Valda diantarkan oleh ayah, kakak dan adik Reza ke rumah orang tuanya.

“Alhasil, Eza hanya berusaha untuk menjadi suami yang ngabulin ‘lu maunya pulang ya sudah lu pulang’ dan saat itu dianterin langsung sama abi, Eza enggak ikut. Karena kesatu kita dalam keadaan tidak oke dua-duanya, memang pulangnya dia itu tujuannya untuk menenangkan diri, dua-duanya intropeksi,” ucapnya.

Reza jatuhkan talak

Selama di rumah, Valda dijelaskan tidak menghubungi Reza sama sekali. Baru lah saat Reza ulang tahun, Valda mengucapkan selamat pada sore harinya.

“Selama dia pulang tidak ada pemberitaan apa-apa, ‘lu istri, di sana kasih kabar kek, nanyain mau berangkat ya kak’ atau gimana itu enggak ada sampai tanggal 12 Mei dia baru chat saya ngucapin ulang tahun jam 6 sore. Eza bilang ‘buat apa lagi nih anak’,” ungkap Reza.

Dari situ, Reza DA berpikir bahwa rumah tangganya tak bisa dipertahankan lagi. Pada 16 Mei 2021, pedangdut berdarah Arab tersebut menjatuhkan talak terhadap istrinya, Valda Alviana. Keduanya resmi bercerai pada 14 September 2021.

“Dari situ saya harus mengambil keputusan real yang kayaknya enggak bisa dipertahanin. Ego dia terlalu besar, Eza juga menganggapnya enggak ada masalah tapi dijadiin masalah. Akhirnya tanggal 16 malem Eza jatuhin talak ke dia,” pungkas Reza DA.

Leave your vote

333 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *