Cara Dapatkan Diamond ML Secara Gratis

by -5 views
cara-dapatkan-diamond-ml-secara-gratis

Siapa yang tidak mengetahui Mobile Legends? Sebagai salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang paling populer, game ini juga memiliki mata uang diamond yang bisa didapatkan secara gratis.

Setiap game online pastinya memiliki mata uang yang berguna untuk membeli berbagai item di dalam game tersebut. Mata uang yang ada di Mobile Legends (ML) ini bernama Diamond.

Diamond Mobile legends menjadi sesuatu yang berharga dalam game ML. Dengan diamond, pemain dapat menggunakannya untuk membeli hero, skin, emblem, skin tower, emote, membuat squad serta dan item-item lainnya.

Cara yang paling sering dilakukan oleh pemain untuk mendapatkan Diamond ML adalah melakukan top up (berbayar). Jumlah diamonds yang diperoleh juga tergantung dari nominal bayarnya.

Selain berbayar, pemain Mobile legends juga bisa dapatkan diamond ML secara gratis dengan berbagai cara yang legal dan aman.

Dengan begitu, player tidak perlu melakukan top up atau membeli diamond Mobile legends dan tetap dapat menikmati keseruan game MOBA buatan dari Moonton ini.

Cara Dapatkan diamond ML Secara Gratis

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan diamond secara legal dan aman untuk akun ML tanpa cheat Mobile Legends atau menggunakan generator diamond Mobile Legends.

1. Menggunakan Aplikasi

Diamond Mobile Legends bisa didapatkan melalui aplikasi tertentu yang banyak bertebaran di internet. Tetapi faktanya sangat sulit untuk menemukan aplikasi yang memberikan diamond Mobile Legends secara langsung dan cuma-cuma.

Tetapi jangan khawatir, kamu bisa menggunakan aplikasi lain seperti aplikasi penghasil pulsa dan aplikasi penghasil uang yang dapat ditukarkan untuk pembelian diamond Mobile Legends.

Beberapa aplikasi yang bisa kamu coba adalah JAKPAT, Cashtree, Nimo TV, Vodi, WeSing, CashPop ataupun aplikasi BACA PLUS.

2. Mengikuti Turnamen Mobile Legends

Asah terus kemampuan kamu dalam memainkan game Mobile legends sehingga tidak ragu lagi untuk mengikuti berbagai turnamen yang akan menambah pundi-pundi battle point atau diamond kamu.

Mengikuti turnamen Mobile Legends, baik yang resmi diselenggarakan oleh Montoon atau dari komunitas Mobile Legends, merupakan satu cara untuk dapatkan diamond Mobile Legends secara gratis.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan battle point dan skin khusus apabila mengikuti event turnamen.

3. Giveaway Sosial Media Mobile Legends

Sosial media menjadi sarana paling penting bagi produsen game untuk terus berimprovisasi dan mempopulerkan game buatannya.

Salah satu strateginya adalah dengan mengadakan giveaway di media sosial untuk menambah follower atau jumlah view agar semakin dikenal banyak orang.

Mobile legends juga sering mengadakan giveaway dengan imbalan diamond di platform media sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube hingga twitter.

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan ribuan diamond ML secara gratis dari giveaway tersebut.

4. Menjadi Streamer

Dalam aplikasi game Mobile Legends terdapat fitur streaming game. Kamu bisa melakukan live streaming di platform yang bisa melakukan live ketika bermain game.

Ketika melakukan streaming, kamu akan mendapatkan sticker, gift, atau like dari penonton yang menyukai aksi live kamu.

Nilai sticker atau gift juga bervariasi, tergantung yang diberikan oleh penonton. Kamu bisa dapatkan Diamond ML secara gratis sesuai dengan nilainya

  • Flower senilai free 2 diamond ML
  • Jewelry senilai free 6 diamond ML
  • Roadster senilai free 250 diamond ML
  • Yacht senilai 1000 free diamond ML
  • Airplane senilai free 5000 diamond ML

5. Menjadi Content Creator

Hampir sama dengan streamer, content creator juga bisa mendapatkan diamond ML secara gratis yang diberikan oleh Moonton ketika ada event atau gacha.

Untuk mendukung semua itu, Moonton secara resmi telah memperkenalkan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Creator Camp.

MLBB Creator Camp akan memberikan hak spesial untuk para komunitas MLBB yang ingin berpartisipasi dalam industri kreatif dengan membuat konten mengenai MLBB.

Content creator membutuhkan kreatifitas kamu untuk membuat tutorial, live-streaming, meme, komik, cosplay dan karya kreatif lainnya.

6. Menjadi KOL Mobile Legends

Sebagai informasi, sejak bulan Juni tahun 2020 Moonton melakukan pencarian terhadap seseorang yang punya bakat menjadi KOL.

Tugas dari seorang KOL (Key Opinion Leader) adalah melakukan review untuk setiap kegiatan bermain game Mobile Legend termasuk juga untuk peluncuran item baru, skin, event, dan hero baru.

KOL harus konsisten membuat konten yang berhubungan dengan Mobile Legend seperti mabar, podcast, dan nonton bareng turnamen MPL.

Syarat untuk menjadi KOL Mobile legends adalah memiliki platform  sosial tetap seperti Instagram, Facebook, YouTube, NimoTV dengan sejumlah follower atau subsriber.

Sebenarnya ada beberapa cara lain untuk dapatkan Diamond ML secara gratis, seperti ikut kuis berhadiah dari Toko Game, atau membeli pulsa gratis diamond dan lain sebagainya.

Pastikan kamu mendapatkan diamond ML secara legal dan aman, agar akun Mobile legend kamu juga aman dari banned.

Leave your vote

786 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *