in ,

Bukit Saung Bambu Cartil Bandung, Hotel Unik untuk Staycation Seru!

Bukit Saung Bambu Cartil Bandung merupakan akomodasi khas pedesaan di tengah-tengah hutan yang romantis. Lokasinya di Jl Padasuka Atas 41F KM 5.4.

Bukit Saung Bambu Cartil Bandung merupakan akomodasi khas pedesaan yang berada di tengah-tengah hutan yang romantis. Lokasinya berada di Jalan Padasuka Atas Nomor 41F KM 5.4, Bandung. Berbeda dengan hotel atau akomodasi lain, tempat ini begitu istimewah karena mengusung konsep alam terbuka di perbukitan tinggi yang dikelilingi hutan hijau tropis dengan udara yang asri dan sejuk.

Meskipun berada di tengah hutan belantara Bandung, Bukit Saung Bambu Cartil sangat mudah dijangkau. Hanya berjarak 3.3 km dari tempat wisata Saung Angklung Udjo. Seperti namanya, hampir seluruh material di hotel ini terbuat dari batang pohon bambu, sangat khas seperti rumah-rumah Urang Sunda. Masuk ke lobi, pengunjung akan disambut oleh angklung-angklung yang bisa dimainkan secara bebas oleh tamu yang menginap.

(pergidulu.com)

Terdapat dua tipe kamar yang bisa dipilih, yakni cottage bambu berupa saung dengan dua laintai dan imah jendela. Caottage bambu menjadi yang paling diminati desain yang unik dan kreatif dan mengelilingi kolam renang. Meskipun kolam renang tidak begitu luas, namun cukup untuk melakukan kegiatan air bersama keluarga. Pengunjung dapat membaca buku di perpustakaan sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Fasilitas Bukit Saung Bambu Cartil Bandung

Meskipun sekilas tampak sederhana, namun Bukit Saung Bambu Cartil Bandung dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terbilang mewah. Diantaranya adalah tempat duduk, TV, dapur, ruang makan, serta kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Tersedia juga hot tub untuk berendam bersama keluarga di kolam air panas. Setiap unit kamar memiliki teras dengan taman yang cantik.

(pegipegi.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1.429.000 per malam.

Tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas dan hiburan lain, yaitu kolam renang outdoor, galeri seni temporer, dan broadcast acara olahraga. Bagi pengunjung yang ingin tur jalan kaki, belajar budaya lokal, makan malam bertema, atau mengikuti kelas memasak juga bisa dengan sedikit tambahan biaya. Kebijakan check-in di akomodasi ini dimulai pukul 13.00 sedangkan untuk check-out maksimal pukul 11.00.

POPULER MINGGU INI

REKOMENDASI

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

desa-kuldhara-india,-desa-hantu-yang-tak-kalah-seram-dari-desa-penari

Desa Kuldhara India, Desa Hantu yang Tak Kalah Seram dari Desa Penari

Review : Resep Masakan rinaresep.com