in ,

Bukan Oreo Supreme, Ini Dia Oreo Selection Red Velvet Kaleng Terbaru Harga Cuma 30 Ribuan!

Viral Oreo Supreme dengan harga super mahal! Kini, hadir Oreo selection rasa Red Velvet kaleng dengan harga super terjangkau. 

Oreo Red Velvet Kaleng
Sumber: doc. pribadi

Belakangan ini nama Oreo Supreme melejit. Kolaborasi brand makanan Oreo dengan brand fashion Supreme ini viral karena harganya super mahal. Harga untuk 3 keping biskuit Oreo supreme rasa red velvet ini ialah Rp 500.000. Selebgram Rachel Vennya, Rachel Goddard, hingga Kekeyi beramai-ramai me-review biskuit yang disebut Oreo Sultan ini.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan Oreo terbaru dengan rasa red velvet ini, kalian bisa tenang karena Oreo indonesia kini mengeluarkan Oreo rasa red velvet dalam kemasan kaleng dengan harga terjangkau. Nggak perlu mengeluarkan uang Rp 500 ribu hanya untuk 3 keping biskuit, harga Oreo rasa red velvet kaleng terbaru ini hanya Rp 30 ribuan saja.

Oreo Selection Red Velvet Kaleng Terbaru

Sumber: doc. pribadi

Dalam satu kaleng berbentuk bulat ini, kamu akan mendapatkan total 30 buah biskuit Oreo. Ada 10 sisi yang masing-masing berisikan 3 buah biskuit Oreo. Untuk Oreo dengan rasa red velvetnya sendiri ada 6 buah. Kira-kira ada rasa apa saja ya di dalam Oreo kemasan kaleng ini?

Produk Oreo Indonesia terbaru kemasan kaleng ini menghadirkan aneka rasa dalam satu kemasan. Ada rasa vanila, strawberry, blueberry, coklat, hingga tentunya rasa red velvet. Jadi kamu nggak akan bosan karena ada aneka rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Oreo Selection red velvet ini juga dikemas dalam kemasan kaleng yang tertutup rapat, sehingga menjaga kualitas dengan baik. Maka dari itu kamu perlu agak sedikit berhati-hati saat membukanya, jangan sampai saat dibuka biskuit Oreonya justru berhamburan keluar dari kaleng.

Sumber: doc pribadi

Nah, untuk Oreo rasa red velvetnya sendiri punya tampilan hampir sama kok dengan Oreo Supreme. Kepingan Oreonya berwarna merah. Bedanya tentu kita tidak akan menemukan tulisan Supreme pada bagian atas kepingannya. Dari segi rasa, rasa red velvet pada Oreo ini juga cukup terasa. Namun, tidak terlalu manis layaknya rasa red velvet yang ada pada cake. Jadi, cocok banget nih kamu makan langsung maupun dengan cara dicelupkan ke susu seperti yang ada di iklan Oreo. Selamat mencoba!

Beli Biskuit Oreo Terlengkap di Sini

Baca juga: Tango Drink Don Pedro Rasa Black Vanilla Terbaru, Kayak Minum Es Krim!

BELANJA ONLINE #DARIRUMAHAJA BERSAMA ALFACART.COM!

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

bikin-donat-kentang-a-la-rumahan-yang-gampang-dibuat!-cocok-banget-untuk-camilan-idul-fitri-bersama-keluarga

Bikin Donat Kentang A la Rumahan yang Gampang Dibuat! Cocok Banget untuk Camilan Idul Fitri Bersama Keluarga

review-olatte-peach,-minuman-susu-rasa-buah-terbaru-dari-korea!

Review Olatte Peach, Minuman Susu Rasa Buah Terbaru dari Korea!