Bukan Cedera Achilles, Anthony Davis Hanya Alami Cedera Betis Biasa

by -1 views
bukan-cedera-achilles,-anthony-davis-hanya-alami-cedera-betis-biasa

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis dikonfirmasi tidak mengalami cedera achilles. Ia hanya mengalami cedera betis biasa sehingga membutuhkan waktu istirahat sekitar 2-3 pekan ke depan.

Seperti yang diketahui, fans Los Angeles Lakers sempat ketar-ketir ketika Anthony Davis harus mengakhiri laga lebih cepat saat jumpa Denver Nuggets, Minggu (14/2) waktu setempat. Davis memegangi bagian achilles kakinya dan seolah tidak bisa berjalan dengan normal. Melihat dari gerak-gerik tersebut, Davis ditakuti menderita cedera robek tendon achilles sama seperti Kobe Bryant, Kevin Durant, dan Klay Thompson.

Beruntung, ketika sudah menjalani tes MRI (Magnetic Resonance Imaging), hasilnya cukup melegakan. Tim dokter tidak menemukan adanya kerobekan pada tendon achilles Davis. Yang bermasalah hanyalah bagian betisnya yang mengalami keregangan otot. Butuh waktu setidaknya 2-3 pekan untuk Davis hingga bisa dinyatakan pulih kembali.

Manajemen Lakers patut bersyukur mendengar kabar ini. Mereka kini harus berhati-hati dalam mengawasi kesehatan Davis. Pasalnya, cedera betis harus disembuhkan total terlebih dahulu baru sang pemain diperbolehkan comeback. Jika tidak, kasus Davis bisa mirip dengan Durant. Kala itu, Durant juga mengalami cedera betis biasa. Namun, ia memaksakan diri bermain di game kelima babak final NBA tahun 2019 silam. Benar saja, ia harus mengalami cedera achilles yang lebih parah dan membuatnya absen selama setahun penuh.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *