Buat Gamer Tampil Gaya, ASUS ROG Slash Bakal Segera Hadir di Indonesia

by -0 views
buat-gamer-tampil-gaya,-asus-rog-slash-bakal-segera-hadir-di-indonesia

ASUS-ROG-Slash-2

Gadgetren – Selain laptop gaming dan aksesorinya, ASUS juga menghadirkan jajaran tas untuk menunjang penampilan para gamer melalui produk yang bernama ROG Slash.

Produk ini tersedia dalam beberapa model yang mencakup ROG SLASH Multi-use Drawstring Bag, ROG SLASH Sling Bag, dan ROG SLASH Classic Messenger Bag. Selain itu ada pula headgear dengan bahan kain rajut premium yang tahan air.

Semua model ROG Slash tersebut mengusung warna dominan hitam, namun memiliki motif dengan kombinasi warna PANTONE electric-blue dan red-violet yang unik. Warna-warna tersebut menurut ASUS bakal mewakili para penggemar maupun pemain eSports, cyberpunk, dan budaya gaming.

Menariknya, setiap produk ROG Slash memiliki fitur khusus. Misalnya pada model ROG Slash Classic Messenger Bag dibuat menggunakan bahan premium tahan air dan dilengkapi adjustable shoulder strap dengan snap hook 360 derajat.

Tas ini juga memiliki kompartemen yang memungkinkan kamu menyimpan laptop berukuran 15,6 inci. Terdapat pula saku serba guna dan pengait khusus ke koper sehingga memudahkan saat bepergian jauh.

Sementara ROG Slash Sling Bag merupakan tas berukuran mini yang praktis untuk dibawa kemana pun. Tas ini juga dapat diandalkan untuk menyimpan berbagai barang elektronik seperti handphone dan earphone karena dibuat dari bahan premium yang tahan air.

Dilengkapi dengan buckle berbahan stainless steel, ROG Slash Sling Bag memiliki bodi yang kokoh untuk menjaga barang di dalamnya tetap aman. Untuk kemudahan akses, tas mini ini telah didukung saku khusus dengan ritsleting.

ASUS-ROG-Slash-1

Terakhir, ROG Slash Multi Use Drawstring Bag merupakan tas pundak dengan penopang berupa tali yang sesuai namanya mengusung desain modular dengan kompartemen di bagian depan yang juga dapat dilepas.

Dengan begitu ROG Slash Multi Use Drawstring Bag dapat digunakan sebagai tas jinjing. Sama seperti saudara lainnya, tas ini juga tahan air yang cocok untuk menyimpan berbagai barang elektronik seperti tablet dan headphone.

Bila kamu menginginkan salah satu model tas tersebut, ASUS menyebutkan ketiganya bakal tersedia di Indonesia mulai akhir bulan Agustus 2021 dan dapat dibeli melalui ASUS Store dan ROG Store di seluruh Indonesia.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *