Brankas Carlo Ancelotti Digondol Maling, Kerugian hingga Rp 38,7 M

by -3 views
brankas-carlo-ancelotti-digondol-maling,-kerugian-hingga-rp-38,7-m
Carlo Ancelotti, pelatih Everton. Foto: Reuters/Phil Noble

Kabar tak mengenakkan menimpa pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti. Pasalnya, kediaman manajer Everton tersebut baru saja disatroni maling pada Jumat malam (12/2) waktu setempat.

Dalam aksi tersebut, sebuah brankas milik Carlo Ancelotti senilai 2 juta poundsterling (sekitar Rp 38,7 miliar) raib digondol maling.

Carlo Ancelotti memang sedang tidak ada di rumah dalam kejadian tersebut. Namun, sang putri, Chloe, dikabarkan sendirian di dalam rumah tersebut saat aksi pencurian berlangsung.

Ekspresi Carlo Ancelotti Foto: Axel Schmidt/Reuters

Heroiknya, Chloe yang memergoki aksi maling tersebut mencoba mengganggu dan mengusirnya dari kediaman sang ayah yang berada di kawasan Blundellsands, Merseyside.

Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut pun lari setelah dipergoki oleh Chloe. Kedua maling itu mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan topeng balaclava.

“Pelaku digambarkan mengenakan pakaian tahan air warna hitam, kemungkinan dengan tulisan putih, dan topeng balaclava hitam,” ucap juru bicara Kepolisian Merseyside setelah kejadian tersebut, dilansir dari Liverpool Echo.

Ancelotti bersama para anak asuhnya di Everton. Foto: Ian MacNicol/Getty Images

Beruntung, tidak ada korban yang terluka dalam aksi yang dilancarkan oleh dua orang maling tersebut, termasuk sang putri, Chloe.

“Penghuni rumah tidak ada yang terluka. Petugas hadir dan penyelidikan atas insiden tersebut sedang berlangsung. Rumah akan diperiksa secara forensik dan rekaman CCTV sedang dieksplorasi,” tambah pihak kepolisian.

Usai kejadian tersebut, kini kediaman ‘Don Carlo’ terlihat mendapatkan penjagaan yang lebih ketat dari biasanya.

Pelatih Everton Carlo Ancelotti saat pertandingan melawan Brighton and Hove Albion. Foto: Jan Kruger/REUTERS

Diwartakan The Sun, hal itu terlihat dengan adanya seorang penjaga yang berpatroli di dekat gerbang rumah Ancelotti pada akhir pekan lalu. Sementara, petugas kepolisian setempat juga telah meningkatkan pengamanan di daerah tersebut.

“Carlo Ancelotti tidak pernah terlihat memiliki penjaga sebelumnya. Dia jelas meningkatkan segalanya. Saya juga berharap dia memiliki perlindungan untuk keluarganya saat dirinya bepergian,” ucap seorang sumber.

Pihak kepolisian juga tengah menyelidiki perampokan lain yang terjadi baru-baru ini di dekat kediaman Ancelotti dengan modus sekelompok orang yang menyamar sebagai supir sebuah jasa pengiriman.

Carlo Ancelotti. Foto: Visionhaus/Getty Images

“Mengenai adanya perampokan, pencuri tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Kemungkinan mereka mengawasi rumah atau bertindak berdasarkan informasi yang mereka dapatkan,” ucap sumber tadi.

Penduduk setempat juga mengklaim bahwa para pelaku tindak kejahatan berpakaian layaknya petugas kepolisian untuk mengintai rumah dan properti yang menjadi target incarannya.

Leave your vote

694 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *