Bradley Beal cetak 35 poin dan bawa Wizards ungguli Celtics

by -4 views
bradley-beal-cetak-35-poin-dan-bawa-wizards-ungguli-celtics

Jakarta (ANTARA) – Bradley Beal mencetak 35 poin, yang tertinggi dalam pertandingan, dan membawa Washington Wizards meraih kemenangan 104-91 atas Boston Celtics di Capital One Arena, Washington, Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Russell Westbrook menyumbang 13 poin dan 11 assist, namun kehilangan triple-double dengan satu rebound saat Wizards mengakhiri dua kekalahan beruntun.

Kemba Walker dan Jaylen Brown masing-masing mencatat 25 poin untuk Celtics yang kalah keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir.

Tatum hanya menembakkan 3 dari 14 tembakan tiga angka dalam 23 menit yang sekaligus menjadi pencapaian terendahnya sejak 31 Juli lalu saat melawan Milwaukee di gelembung NBA.

Padahal dari 20 pertandingan sebelumnya, Tatum kerap mencetak banyak poin. Ia mencetak poin terendah saat melawan Memphis pada 30 Desember lalu, yakni hanya 16 poin.

Wizards memimpin selama 44 menit terakhir dengan empat dunks berturut-turut dari Rui Hachimura, ditambah tembakan tiga poin dari Westbrook dan sepasang lemparan bebas dari Moritz Wagner.

Sementara itu, Beal, yang sudah beristirahat sejak kekalahan kandang Jumat lalu dari New York setelah mencetak 24 poin pada Rabu sebelumnya melawan Toronto, membukukan 35 poin untuk kedelapan kalinya musim ini.

Wizards mengungguli Celtics 31-18 pada garis pelanggaran.

Hachimura menyumbang 15 poin, Wagner 11 poin dan Robin Lopez 10 poin untuk Wizards yang sempat menuai kekalahan 107-116 di Boston pada 8 Januari. Pemain rookie Deni Avdija bahkan ikut mencetak delapan poin dan 10 rebound.

Tatum dan Tristan Thompson sama-sama mencetak delapan rebound untuk Celtics yang kalah 108-102 di kandang dari Detroit pada Jumat.

Hanya dua pemain Celtics yang mencetak lebih dari enam poin, yakni Walker dan Brown. Jika poin mereka digabungkan, maka totalnya lebih dari setengah total perolehan poin Celtics yang mencapai 91 poin.

Sedangkan tujuh pemain Wizards masing-masing mencetak delapan poin atau lebih, demikian Reuters.

Baca juga: Cedera hamstring, Kevin Durant menepi dua pertandingan


Baca juga: Aaron Holiday pimpin Pacers hempaskan Hawks


Baca juga: Phoenix Suns cetak kemenangan kelima berturut-turut

Pewarta: Rr. Cornea Khairany

Editor: Dadan Ramdani

COPYRIGHT © ANTARA 2021

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *