Boston Celtics Melempem, Danny Ainge Enggan Panik

by -1 views
boston-celtics-melempem,-danny-ainge-enggan-panik

Berita Basket NBA : General manager Boston Celtics yaitu Danny Ainge tidak mau panik atas performa tim yang melempem dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia yakin para pemainnya bisa bangkit dan menunjukkan kembali penampilan terbaiknya dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Boston Celtics memang sedang menelan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. Total, tim asuhan Brad Stevens itu menelan 4 kekalahan dari 5 laga yang dijalani belakangan ini. Hasil tersebut jelas membuat fans mereka kecewa. Sebagai tim besar dengan budaya juara, Celtics sudah menyimpan harapan besar untuk bisa berpesta lagi di akhir musim ini.

Menyadari rasa kecewa dari fans itu, Danny Ainge juga paham betul perasaan mereka. Akan tetapi, Ainge juga tidak mau panik terlalu cepat. Fokus utamanya saat ini adalah menginstropeksi diri dan mencari tahu apa yang salah dari permainan tim.

“Jelas ini bukan waktu yang tepat untuk panik. Tetapi selalu ada waktu untuk merenung dan menginstropeksi kesalahan kami. Tugas saya adalah untuk merenungkan setiap pertandingan di mana kami berdiri, di mana tim kami berada, dan seberapa potensial mereka bisa menjadi lebih hebat lagi. Saya tahu tim kami bisa tampil lebih baik daripada cara mereka bermain saat ini, dan saya yakin mereka akan bermain lebih baik dalam waktu dekat,” ucap Ainge saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Boston Celtics, Danny Ainge, NBA

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *