Bos Chelsea Akui Khawatir Soal Cedera Tammy Abraham

by -5 views
bos-chelsea-akui-khawatir-soal-cedera-tammy-abraham

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku khawatir dengan cedera Tammy Abraham setelah striker tersebut tampak terpincang dalam kemenangan atas Newcastle United pada Selasa (16/2) dini hari WIB tadi.

Pemain internasional Inggris tersebut menjadi starter dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu, namun dia digantikan oleh Olivier Giroud hanya 20 menit setelah laga bergulir.

Tammy Abraham kelihatan tidak nyaman usai mendapat tekel dari pemain Newcastle United, Jamaal Lascelles, dan tak dapat melanjutkan permainan.

Ditanya soal kondisi Abraham, Tuchel berkata, “Ini cukup serius dia harus keluar dan kami khawatir tentangnya dan semoga dia tidak akan melewatkan terlalu banyak pertandingan.”

Gol di babak pertama dari Giroud dan Timo Werner membuat skuat Chelsea besutan Thomas Tuchel itu sukses meraih kemenangan 2-0.

The Blues berada di urutan kesembilan ketika Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai manajer, tapi klub sekarang berhasil naik urutan keempat dengan 14 pertandingan tersisa pada musim 2020-21 ini.

Tuchel menambahkan, “Empat besar adalah target dan tetap menjadi target, ada banyak tim di belakang kami yang mengejar.”

“Kami memiliki banyak poin untuk didapatkan dan itu tetap menjadi tantangan besar karena banyak pertandingan yang akan datang. Kami akan melawan tim dari atas dan bawah, setiap pertandingan sulit dan kami akan terus berjuang.”

Chelsea sendiri akan melanjutkan perjuangan mereka di Premier League pada Sabtu (20/2) mendatang dengan laga tandang ke Southampton.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Thomas Tuchel

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *