Borussia Dortmund Akan Dapat Uang Lagi Dari Barcelona Untuk Ousmane Dembele

by -9 views
borussia-dortmund-akan-dapat-uang-lagi-dari-barcelona-untuk-ousmane-dembele

Berita Transfer: Borussia Dortmund akan kembali mendapat uang bonus sebesaar 5 juta euro dari Barcelona untuk Ousmane Dembele, setelah Dembele genap tampil untuk ke-100 kalinya dengan Barca saat laga kontra Deportivo Alaves pada Sabtu (13/2) lalu.

Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu dalam transfer senilai 105 juta euro (yang naik menjadi 148 juta euro melalui tambahan add-ons dan bonus yang berhubungan dengan performa pemain.

Barcelona sudah membayar sebagian besar bonus untuk transfer Dembele. Dan menurut Kicker, Barca akan segera membayar tambahan bonus sebesar 5 juta euro pada BVB, jadi Dortmund akan menerima total sekitar 140 juta euro dari transfer Dembele.

Dortmund menerima bonus sebesar 5 juta euro saat Dembele tampil untuk ke-25, ke-50, ke-75, dan ke-100 kali untuk Barca. Mereka juga akan kembali mendapat bonus jika Barca berhasil menjuarai Liga Champions. Namun peluang untuk menjadi juara musim ini terlihat kecil karena mereka akan bertemu lawan berat, PSG, dibabak 16 besar.

Dalam 100 kali penampilannya disemua kompetisi untk Barca, Dembele baru mencatatkan total 25 gol dan 20 assist. Karier Dembele di Camp Nou sempat terhalang oleh cedera, namun musim ini dia akhirnya berhasil menemukan performa terbaiknya.

Sementara untuk Barca, karena mereka tengah menghadapi krisis finansial sebagai dampak pandemi, mereka jelas enggan untuk kembali membayar bonus pada Dortmund, apalagi karena Dembele juga tak mampu tampil seimpresif yang diharapkan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, Barcelona

Leave your vote

653 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *