Black Friday Jakmall “Jual Rugi Satu Hari”, Ini 4 Tips Berburu Promo!

by -1 views
black-friday-jakmall-“jual-rugi-satu-hari”,-ini-4-tips-berburu-promo!

Jual Rugi Hanya Satu Hari

Black Friday adalah momen yang identik dengan beragam promo dan diskon menarik. Black Friday hadir pada hari Jumat di minggu terakhir November atau setelah berlangsungnya Thanksgiving. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Jakmall ikut berpartisipasi untuk  memberikan Promo Black Friday Jual Rugi Satu Hari dan Gratis Ongkir hingga Rp10.000 Tanpa Minimum Belanja. Kesempatan spesial ini  berlangsung pada Jumat, 26 November 2021 mulai pukul 00:00 WIB sampai pukul 23:59 WIB selama 1 hari penuh.

Nah, berikut ini Jakmall sudah merangkum tips ketika berbelanja di momen Black Friday 2021.

1. Manfaatkan waktu sebaik mungkin

Tips Berburu Promo Black Friday | Source: AL.com

Bukan rahasia lagi jika setiap ada promo atau diskon belanja online  ada banyak orang yang berebut untuk mendapatkannya. Inilah yang sering membuat kode promo cepat habis. Bisa dalam hitungan jam, menit, bahkan detik. Begitu pula dengan promo Black Friday. Untuk menyiasatinya, kamu bisa memasang alarm khusus agar tidak melewatkannya. Jika berbelanja secara online, diusahakan sudah standby di dalam aplikasi atau website-nya 15-30 menit sebelum promo dimulai.  Jangan lupa untuk update aplikasi versi terbaru untuk kelancaran saat berburu diskon.

2. Siapkan wishlist atau daftar belanjaan yang Ingin dibeli

Tips Berburu Promo Black Friday | Source: Digination.id

Beberapa toko online menerapkan waktu promo dan limit produk terbatas. Pastikan kamu telah mencatat apa saja yang ingin dibeli saat promo Black Friday termasuk mencari tahu kode promo atau voucher diskon produk yang diinginkan. Wishlist yang sudah dipersiapkan juga akan membantu kamu menghindari pembelian barang yang tidak diperlukan agar finansialmu tetap stabil.

3. Maksimalkan promo dengan membandingkan harga

Tips Berburu Promo Black Friday | Source: purshology.com

Sebelum Black Friday berlangsung, kamu bisa mencari tahu terlebih dahulu seberapa besar harga diskon yang ditawarkan oleh tempat belanja online tersebut. Contohnya jika kamu sedang mencari jam tangan digital pria, kamu bisa membandingkan harga yang ditawarkan khusus untuk kategori tersebut. Begitu pula dengan tempat yang menjual aksesoris kamera atau produk unggulan lainnya.

4. Pilihlah tempat belanja online terpercaya

Tips Berburu Promo Black Friday | Source: Sasana Digital

Ketika promo Black Friday berlangsung, tak menutup kemungkinan terdapat oknum-oknum nakal yang memanfaatkan situasi. Kamu wajib berhati-hati saat mengklik link tertentu yang mengarahkanmu menuju promo Black Friday. Biasanya, mereka akan memintamu untuk mencantumkan informasi berupa data diri dan password pribadimu. Jadi, pastikan kamu melakukan transaksi di marketplace atau toko online terpercaya.

Jika ingin melihat produknya secara langsung, kamu juga bisa datang ke promo Black Friday yang diadakan secara offline di beberapa tempat atau pusat belanja di Indonesia. Namun, harus selalu menaati protokol kesehatan, ya.

Sambil nunggu Black Friday, lihat promo Harbolnas berikut yuk!

Baca terus Jakmall Blog biar nggak ketinggalan informasi terkini

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia theplieh

saya adalah admin di https://t.co/m6Yub2LJMv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *