Bikin Aguero Kembali Tajam Bukan Perkara Mudah Bagi Pep Guardiola

by -12 views
bikin-aguero-kembali-tajam-bukan-perkara-mudah-bagi-pep-guardiola

Bikin Aguero Kembali Tajam Bukan Perkara Mudah Bagi Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kini sedang fokus untuk bisa mengembalikan ketajaman Sergio Aguero pasca sembuh dari cedera.

Sergio Aguero baru saja menjadi starter Manchester City dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris melawan West Ham United pada Sabtu (27/2/2021). Itu merupakan pertama kalinya bagi Aguero dipasang sebagai starter selama empat bulan terakhir.

Dalam laga tersebut, Manchester City berhasil mendulang kemenangan tipis 2-1 atas West Ham United. Akan tetapi, Pep Guardiola sedikit kecewa dengan penampilan Aguero karena sudah tidak setajam dulu.

Eks pelatih Barcelona itu menjelaskan kalau butuh waktu lama bagi Sergio Aguero agar ketajamannya bisa kembali. Kemungkinan bomber asal Argentina itu akan kembali dimainkan di laga berikutnya agar memperoleh jam terbang.

“Sergio telah banyak cedera setahun terakhir. Selama periode setahun, dia main beberapa pertandingan dan mendapatkan cedera lagi,” kata Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

“Itu tidak mudah baginya. Namun dia akan bermain lebih baik lagi. Akan ada pertandingan ketat dan sulit, dan kami membutuhkan gol, siapa yang terbaik dalam hal ini? Dia,” ucapnya menambahkan.

Diketahui, sejak bergabung bersama The Citizen pada 2011 silam, Sergio Aguero menjelma menjadi striker berbahaya di dunia. Ia membantu Manchester City memenangi empat trofi Liga Inggris.

Namun, musim 2020-2021 menjadi musim yang kurang menyenangkan untuk sang striker. Bagaimana tidak, Sergio Aguero dibekap cedera panjang dan sempat terinfeksi virus corona yang membuatnya melewatkan banyak laga di Liga Inggris.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *