Bertemu Real Madrid di Liga Champions, Atalanta Dapat Kabar Baik

by -2 views
bertemu-real-madrid-di-liga-champions,-atalanta-dapat-kabar-baik

Sergio Ramos (kiri) dan Dani Carvajal, dua bek Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Menjelang mentas di ajang Liga Champions melawan juara 13 kali ajang tersebut, Real Madrid, Atalanta malah mendapatkan kabar baik.

Atalanta akan kembali lagi ke ajang Liga Champions pada pertengahan pekan depan. Soal Liga Champions, Atalanta memang memiliki cerita spesial, terutama saat debut pada musim lalu.

Ketika itu, Atalanta yang baru saja debut berhasil lolos hingga babak 8 besar, bahkan nyaris ke semifinal. Andai saja PSG tidak bangkit di menit-menit akhir, mungkin Atalanta akan bermain di babak semifinal Liga Champions musim lalu.

Di musim ini, Atalanta akan mencoba untuk melewati pencapaian musim lalu yang terhenti di babak 8 besar. Kebetulan, lawan Atalanta di babak 16 besar ternyata sama seperti musim lalu yaitu dari Spanyol.

Jika musim lalu, Atalanta berhasil melewati hadangan Valencia, kali ini Atalanta akan coba dijegal juara 13 kali Liga Champions, Real Madrid. Secara tradisi dan materi pemain, jelas Real Madrid berada di atas angin.

Akan tetapi, baru-baru ini, Atalanta mendapatkan kabar buruk soal kesiapan skuad Real Madrid jelang bentrok mereka di Liga Champions. Jadi ternyata dalam 2 leg nanti pada 24 Februari dan 16 Maret mendatang, Real Madrid akan ditinggal salah satu bintangnya.

Tentu ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi Atalanta dan kesempatan untuk melaju lagi ke babak 8 besar dengan menyingkirkan Real Madrid. Sebaliknya bagi Real Madrid, mereka harus mencari siapa pengganti untuk posisi yang ditinggalkan itu jika tak ingin dipermalukan Atalanta.

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *