Berprestasi, 36 Personel Polres Indramayu Raih Penghargaan dari Kapolres

by -16 views
berprestasi,-36-personel-polres-indramayu-raih-penghargaan-dari-kapolres

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Sebanyak 36 personel Polres Indramayu dan 1 anggota Koramil Kertasmaya mendapatkan penghargaan dari Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, Senin (1/3/2021). Mereka dinilai berprestasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres menjelaskan, mereka mendapatkan penghargaan karena berprestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di masyarakat. Penghargaan itu juga merupakan bentuk apresiasi terhadap personel dan diharapkan memotivasi personel lainnya, agar mampu melakukan hal yang sama.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang berprestasi serta satu anggota Koramil Kertasmaya atas dedikasi dan loyalitas yang telah di berikan,” jelasnya.

Kapolres berharap, metode apresiasi tersebut dapat mengurangi pelanggaran yang dilakukan oleh anggotanya. Sehingga, dapat meningkatkan prestasi kerja para anggota.

Dan juga sebaliknya, tambahnya, jika ada yang melanggar, maka akan diberikan hukuman. Sehingga, nama baik organisasi Polri tetap terjaga bahkan meningkat lebih baik.

“Kepada anggota yang berprestasi, kami berikan reward dan juga sebaliknya. Bagi anggota yang melanggar akan diberikan punishment,” tutur orang nomor satu di Polres Indramayu ini. (*)

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *