Berpisah dari Man City, Sergio Aguero Malah Bikin Juventus dan Inter ‘Saling Sikut’

by -3 views
berpisah-dari-man-city,-sergio-aguero-malah-bikin-juventus-dan-inter-‘saling-sikut’

Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM – Sergio Aguero dipastikan keluar dari Manchester City pada akhir musim. Juventus dan Inter Milan pun mulai pasang kuda-kuda untuk bersaing mendapatkan jasanya.

Klub Manchester City secara resmi mengumumkan kepergian bomber andalannya, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Kabar ini diumumkan langsung oleh Manchester City lewat situs resmi dan media sosial. “Manchester City akan mengucapkan selamat tinggal pada penyerang legendaris Sergio Aguero ketika kontraknya berakhir musim panas ini.” demikian tulis Man City. 

Kepergian Aguero dari The Citizens langsung membuat sepak bola Eropa gembar. Sejumlah klub peminat mulai menunjukkan keseriusan mereka untuk bisa merekrut Kun Aguero.

Menurut laporan Football Italia, Juventus, Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Barcelona bahkan mulai melakukan pendekatan kepada sang pemain.

Sesuai aturan transfer, Aguero yang bakal berstatus pemain bebas transfer di musim panas nanti sudah bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub yang ingin dia bela nanti.

Akan tetapi, laporan terbaru menyebutkan bahwa Aguero lebih berpeluang besar merumput di Serie A Italia, yang mana hal ini semakin meningkatkan intensitas persaingan Juve dan Inter dalam upaya mendapatkannya.

Laporan dari media Italia, La Gazzetta dello Sports mengklaim bahwa Aguero memang telah menjadi salah satu target prioritas Juventus. Selain Aguero, Juve juga ingin merekrut lagi mantan strikernya Moise Kean.

Di sisi lain, Inter Milan mengharapkan Aguero bisa memperkuat lini depan pasukan Antonio Conte. Aguero nantinya bisa jadi bantuan besar bagi duet fenomenal Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sergio Aguero memiliki kontribusi besar selama 10 tahun kariernya di Etihad Stadium. Tiba pada tahun 2011 dari Atletico Madrid, Aguero jadi tonggak masa kebangkitan Manchester City sebagai klub raksasa baru Eropa.

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *