Beri Kado Sebuah Klinik Kecantikan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan, Dr Oky Pratama Ungkap Alasannya

by -5 views
beri-kado-sebuah-klinik-kecantikan-untuk-ria-ricis-dan-teuku-ryan,-dr-oky-pratama-ungkap-alasannya

Beri Kado Sebuah Klinik Kecantikan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan, Dr Oky Pratama Ungkap Alasannya

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan berjalan lancar dan khidmat di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). Sejumlah rekan artis hingga pejabat turut hadir di pernikahan yang cukup mewah itu.

Tadi selain itu, ada hal menarik lainnya dari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Salah seorang sahabat, Dokter Oky Pratama memberikan kado spesial untuk pasangan ini.

Bukan mobil, berlian atau rumah, dokter spesialis kecantikan itu memberikan sebuah klinik kencantikan Bening’s Clinic Bogor untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Luar biasa, karena nilai investasi klinik kecantikan tersebut sekitar Rp 6,5 hingga Rp 10 miliar.

Bukan tanpa alasan dr Oky Pratama memberikan hadiah istimewa tersebut. Rupanya, hadiah ini sebagai bentuk terima kasih, karena Ria Ricis dan Teuku Ryan selama ini dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari klinik kecantikan Bening’s Clinic.

“Saya bagian dari Bening’s Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening’s Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan,” kata dr Oky, ditemui usia menghadiri acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp 6,5 hingga Rp 10 miliar,” kata dr Oky Pratama menambahkan.

Dokter Oky Pratama menengaskan bahwa aksinya ini bukan setingan atau rekasaya. Ia sengaja memilih untuk memberikan sebuah klinik kecantikan, karena dijadikan investasi jangka panjang bagi Ricis dan Ryan.

“Memang Ryan sudah ada saham dengan kami juga. Mereka sangat senang sekali menerima hadiah ini karena merupakan investasi jangka panjang. Otomatis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya,” imbuhnya.

Dokter Oky Pratama sendiri menilai Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai pasangan yang serasi. Lelaki asal Jambi ini pun mendoakan agar Ricis-Ryan bisa langgeng hingga maut memisahkan.

“Dokter Oky melihat pasangan tersebut tidak banyak drama. Lalu, keduanya juga selalu memberikan hal positif kepada fansnya.

“Dari segi pacaran mereka tidak banyak yang dinyinyirin, banyak hal-hal positif yang kita lihat. Dari segi kehidupan, mereka ini anak-anak yang baik, sopan dan santun. Mereka giat bekerja, itu yang saya lihat,” tutur Dokter Oky Pratama.

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *