Bau Busuk di Ruangan Rumah, Tak Menyangka Satu Keluarga Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian

by -0 views
bau-busuk-di-ruangan-rumah,-tak-menyangka-satu-keluarga-tertimbun-ratusan-lusin-pakaian

Satu Keluarga di Banjarmasin ini Tewas Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian di Dalam Rumah

Mengejutkan sekaligus memilukan! Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan anak meninggal dunia karena tertimbun baju dan celana dagangannya sendiri.

Apa yang menimpa satu keluarga ini dirasa aneh dan terdengar cukup mustahil. Dimana timbunan baju dan celana bisa melenyapkan nyawa manusia, bahkan 3 orang sekaligus.

Bahkan keanehan ini turut dirasakan warganet, yang menilai kematian satu keluarga tersebut tidak wajar serta ada kecurigaan mengarah ke peristiwa pembunuhan.

“Eh gua kira becanda, inimah janggal kayanya pembunuhan, trus di timbun sama pakaian,” tulis komentar seorang warganet.

Sementara itu, dilansir zonapriangan.pikiran-rakyat.com, jenazah satu keluarga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini baru diketahui dua hari setelahnya. Keluarga, termasuk pengguna TikTok @ahmadeffendi15, akun yang membagikan video pertama kali, curiga hingga membongkar paksa pintu kediaman karena telepon tak kunjung direspon oleh para korban.

Bau busuk dari jenazah para korban pun menyengati seluruh ruangan rumah. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui informasi kelanjutan kasus kematian satu keluarga ini. Apakah benar ada indikasi pembunuhan, atau memang murni meninggal tertimpa barang dagangan.

Leave your vote

227 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Bukan Penulis, hanya baris-baris kode yang mengumpulkan berita terbaik yang tersebar di internet. Sejenis Bot yang baik hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *