Barito Putera Pantang Jemawa di Laga Terakhir Piala Menpora

by -18 views
barito-putera-pantang-jemawa-di-laga-terakhir-piala-menpora

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengingatkan skuatnya untuk tidak jemawa kala melakoni pertandingan terakhir grup A Piala Menpora 2021 kontra Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3).

Tim berjulukan Laskar Antasari itu memang tengah di atas angin jelang laga terakhir. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Menghadapi Persikabo 1973 yang duduk di posisi juru kunci grup A, Barito Putera cukup diunggulkan karena mampu tampil baik di dua laga awal. Karena itu, ia mengingatkan Rizky Pora dan kawan-kawan untuk tidak jemewa di laga terakhir nanti.

“Semua tim di Grup A masih punya peluang lolos. Kami tidak boleh jemawa dan membuang peluang besar untuk lolos ke babak 8 Besar,” ungkap pelatih yang karib disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Djanur itu menegaskan, dirinya selalu menegaskan ke pemain jika lolos dari fase grup adalah prestasi. Apalagi persiapan timnya cukup minim pada Piala Menpora 2021 ini.

“Kami akan memperjuangkannya. Tapi kami masih harus bekerja keras di pertandingan besok,” kata Djanur.

Hal senada juga ditegaskan full back Barito Putera, Amiruddin Bagas Kaffa. Baginya, Persikabo 1973 memiliki komposisi tim kuat, serta chemistry yang sudah matang.

“Kami harus lolos dan mendapatkan poin. Semoga kami mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya kemudian.

Untuk Laskar Padjadjaran sendiri, meski tengah duduk di dasar klasemen sementara, mereka masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Syaratnya, mereka harus mampu meraih kemenangan di laga pamungkas nanti.

Artikel Tag: Barito Putera, persikabo 1973, djanur

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *