Ayu Ting-Ting Ungkap Alasan Gagal Menikah dengan Adit Jayusman: Bukan Karena Mahar Besar

by -2 views
ayu-ting-ting-ungkap-alasan-gagal-menikah-dengan-adit-jayusman:-bukan-karena-mahar-besar

INDOZONE.ID – Pedangdut Ayu Ting-Ting akhirnya membeberkan alasannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Hal itu diungkapkan Ayu dalam video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You TV pada Minggu (14/2/21).

Salah satu hal yang Ayu sampaikan ialah, bahwa ia dengan tegas menyebut bahwa batalnya pernikahan ia dengan Adit bukanlah karena mahar yang dimintanya terlalu besar.

“Saya membatalkan pernikahan karena mahar besar, saya harus jelasin di sini dan saya tegaskan sekali lagi di sini, itu tidak benar sama sekali,” kata Ayu Ting-Ting seperti dikutip Indozone, Senin (15/2/21).

Pelantun ‘Alamat Palsu’ itu pun menjelaskan, jika memang alasan batalnya pernikahan ia dengan Adit karena dirinya meminta mahar yang terlalu besar, tidak mungkin persiapan pernikahan sudah sampai sejauh ini. 

“Karena kalau kita pikir pakai akal sehat, kalau saya dan keluarga minta mahar yang besar, maka persiapan pernikahan tidak mungkin sejauh ini,” ujar Ayu.

“Karena logikanya kalau mahar dan seserahan itu selalu kita bicarakan di awal, jauh sebelum melangkah untuk ke jenjang pernikahan. Dan itu pun sudah pasti disetujui kedua belah pihak,” sambung Ayu. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu harus menerima kenyataan lantaran gagal menikah dengan kekasih hatinya, Adit Jayusman. Padahal, sejumlah persiapan sudah dilakukan untuk momen bahagia ini.

Meski gagal, namun Ayu mencoba untuk tegar dan ikhlas menerima kenyataan. Dia bahkan begitu tegas mengatakan bahwa apa yang terjadi padanya saat ini sudah rencana Allah SWT.

“Apapun niatnya, manusia cuman bisa berencana ya. Semua balik lagi ke Allah yang sudah nentuin,” ujar Ayu dalam video seperti dilihat INDOZONE di kanal YouTube Cumicumi.

Dia pun menambahkan, mungkin pernikahannya dengan Adit batal karena memang belum jodohnya.

Ayu juga mengungkap jika pembatalan pernikahan dengan Adit murni dari keputusannya sendiri. Dan dalam hal ini tak ada campur tangan dari orang lain, termasuk orang tuanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *