Ayah Vanessa Angel Dicap Gila Harta, Unggahan Terakhir Diserbu Publik

by -5 views
ayah-vanessa-angel-dicap-gila-harta,-unggahan-terakhir-diserbu-publik

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah menjadi sorotan publik membicarakan membicarakan perihal warisan. Bahkan ia dicap sebagai sosok yang gila harta.

Dalam unggahan terakhir Doddy Sudrajat, banyak warganet yang meluapkan kekecewaan di kolom komentar. Pada postingan itu, Doddy mengunggah video lawas Vanessa sedang bernyanyi membawakan lagu ‘Home’ dari Michael Buble sambil bermain gitar.

“I WAN A GO HOME,SALAH SATU COVER MICHAEL BUBLE,YG PERNAH DADDY AJARKAN DISAAT KAMU MERINTIS KARIER DARI VANESSA ADZANIA MENJADI VANEZSA ANGEL NAMA PANGGUNG KAMU,YG DADDY RESTUI,” tulisnya di Instagram pada Sabtu (20/11/2021) dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com.

Doddy kemudian mendoakan Vanessa Angel yang sudah berpulang menyusul ibu kandungnya. Ia juga mengenang masa sulit dalam video tersebut.

“SEKARANG KAMU SUDAH PULANG DAN BERPELUKAN DENGAN MAMA LUCY ,DISISI ALLAH SWT,TERINGAT SEKALI BAGAIMANA KISAH PERJUANGAN MASSA ITU NAK, AL-FATIHAH,” pungkasnya.

Unggahan Doddy tersebut lalu dibanjiri komentar netizen. Namun, hampir sebagian besar komentar unggahan itu diisi dengan ‘serangan’ untuk Doddy.

Kebanyakan menyoroti perihal warisan yang merupakan hak anak Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky Andriansyah.

“Tolong prioritaskan gala, pak. Mau sebelum atau sesudah menikah, hasil usaha alm.vanesha lebih tepat untuk gala. Bukan mayang yg secara hukum tanggung jawab bapak,” komentar warganet.

“Iya betul semua harta vanesa hak anaknya gala.. klo mayang tanggung jawab bapak nya,” timpal warganet lain.

“Kalo dia nuntut harta waris utk adik²nya vanes. Fix hati nurani nya sdh mati tertutup harta. Azab makan harta anak yatim itu sungguh perih,” tulis yang lainnya.

Bahkan, ada warganet yang menduga bahwa Doddy Sudrajat sedang melakukan pencitraan.

“PENCITRAAN,” kata yang lain.

Seperti diketahui, Doddy menginginkan surat warisan dipisah oleh pihak keluarga Bibi Andriansyah.

“Keinginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri. Untuk keluarga Vanessa memiliki suratnya tersendiri. Jadi terpisah surat penetapan ahli waris itu,” ungkap Doddy di kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (18/11/2021).

Tidak hanya itu, ibu sambung Vanessa Angel juga membicarakan perihal barang Vanessa yang akan dibawa olehnya untuk dijadikan museum.

“Nanti memang barang-barang mau kita ambil. Mau kita bikin museum untuk mengenang Vanessa Angel,” kata Puput Sudrajat.

ahkan, barang-barang Vanessa Angel nantinya akan diserahkan untuk Mayang, adik Vanessa Angel.

“Nanti kan barang-barang juga bisa dipakai buat adeknya,” sambungnya.

Akibat pernyataan tersebut, publik menilai bahwa ayah Vanessa Angel gila harta. Sedangkan, ayah Bibi Andriansyah, Faisal telah menegaskan bahwa semua warisan anak dan menantunya untuk cucunya.

“Kita semua ke Gala, semua atas nama gala,” ujar Faisal.

Leave your vote

263 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *