in ,

Awas, Ini Tiga Senjata Terburuk di Call of Duty: Mobile

Suara.com – Sebagai salah satu game battle royale terpopuler saat ini, Call of Duty: Mobile, menawarkan aneka senjata api yang bisa dipakai pemain untuk memenangkan permainan.

Meski begitu, ada beberapa senjata mendapatkan label ‘terburuk’ karena sejumlah kekurangan yang dimilikinya. Berikut ini, tiga senjata terburuk di Call of Duty: Mobile, seperti dilansir dari Spo

Pemain memiliki gudang senjata besar untuk dipilih di COD Mobile. Mereka selalu berusaha mencari senjata terbaik untuk meningkatkan penampilan mereka dalam permainan.

Beberapa senjata di COD Mobile ini memiliki statistik suram sehingga mereka sering dihindari untuk mencegah kewajiban dalam permainan. Kita akan melihat tiga senjata api terburuk di COD Mobile, seperti dilansir dari Sportskeeda, Senin (13/7/2020).

Shotgun HS0405

HS0405 dianggap sebagai senjata terburuk di game COD Mobile dan karena memerlukan waktu pengisian ulang amunisi yang cukup lama.

Meskipun shotgun ini sanggup menimbulkan damage besar pada musuh, namun efek ini baru bisa terjadi dalam pertempuran jarak dekat saja

M16

Senjata klasik yang sering digunakan agen rahasia di sejumlah film Hollywood ini sebenarnya memiliki kecepatan saat menembakkan peluru.

Hanya saja, daya hancur dari pistol M16 sangat minim sehingga untuk membunuh satu pemain lawan saja memerlukan amunisi yang cukup banyak. Merepotkan, bukan?

Senjata terburuk di Call of Duty: Mobile, M16. [Sportskeeda]
Senjata terburuk di Call of Duty: Mobile, M16. [Sportskeeda]

BY15

BY15 adalah senapan ‘kokang’ yang ada dalam Call of Duty: Mobile. Layaknya shotgun HS0405, senjata terburuk di CoD: Mobile ini juga membutuhkan jeda waktu yang cukup lama untuk menembakkan peluru.

Meski begitu, senjata ini efektif dalam pertempuran jarak dekat karena daya hancur yang dimiliknya bisa merobohkan lawan hanya dengan sekali tembak. Untuk memaksimalkan senjata ini, tingkat akurasi pemain menjadi sebuah nilai yang mutlak.

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

kh-agus-muadzin,-pengasuh-ponpes-nurul-ulum-yang-siap-serba-“new-normal”

KH Agus Muadzin, Pengasuh Ponpes Nurul Ulum yang Siap Serba “New Normal”

new-normal,-pabrik-pt-dcvmi-beroperasi-kembali

New Normal, Pabrik PT DCVMI Beroperasi Kembali