Australia Open 2021 Akan Siarkan Fortnite Champions Series Oceania

by -5 views
australia-open-2021-akan-siarkan-fortnite-champions-series-oceania

Berita Esports : Australia Open 2021 akan menjadi Grand Slam tenis pertama yang menyiarkan turnamen esports, yaitu Fortnite Champoins Series (FNCS) Oceania di channel Twitch dan YouTube turnamen, mulai 14 Februari 2021 waktu setempat.

Fortnite Champoins Series adalah turnamen online, di mana untuk kompetisi wilayah Oceania dijadwalkan bergulir selama lima akhir pekan hingga 14 Maret 2021.

Produser game senior Tennis Australia Mark Riedy, mengaku bersemangat dalam kerja sama siaran FNCS ini, yang ia nilai sebagai peluang sempurna untuk mendapatkan penggemar baru, juga memperluas jangkauan global Tennis Australia.

“Setiap tahun kami mencari cara untuk membuat Australia Terbuka lebih besar dengan peluang baru untuk menjangkau pemirsa baru dengan siaran acara kami,” kata Mark Riedy dilansir Inside the Games.

“Ini (FNCS) adalah kesempatan yang sempurna untuk terhubung dengan penggemar baru dan memperluas jangkauan global kami, melalui game dengan pertumbuhan tercepat di dunia,” tambahnya.

Sebelum Fortnite Champions Series Oceania, Australia Open dan pembuat Fortnite, Epic Games, telah lebih dahulu bekerja sama dalam event Fortnite Summer Smash. Hal itu diungkapkan kepala kemitraan global Epic Games Nate Nanzer.

“Kami telah membangun hubungan yang baik dengan Australia Terbuka melalui acara Fortnite Summer Smash kami sebelumnya, dan akan menjalankan Fortnite Champions Series di Australia bersama enam wilayah lain di seluruh dunia,” tutur Nate dilansir Inside the Games.

Epic Games dan Australia Open (AO) pertama kali bermitra di tahun 2019, dengan gelaran perdana AO Summer Smash yang kemudian menjadi acara game kompetitif terbesar di Australia. Sedangkan di tahun 2020, event tersebut menampilkan peserta dari 11 negara.

Dilansir Inside the Games, untuk kualifikasi Fortnite Champions Series Oceania akan berlangsung hari ini, dan 21 Februari dan 28 Februari. Lalu berlanjut ke fase semifinal pada 7 Maret, dan babak final akan digelar 14 Maret.

Antics Aussie, MonsterDFace, Coach Timmy, Falloutt, dan Vandie, akan mendukung liputan Tennis Australia sebagai komentator dan expert untuk Fortnite Champions Series Oceania.

Artikel Tag: Australia Open 2021, Fortnite Champions Series Oceania, Esports, Summer Smash

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *