ASUKA Foods selenggarakan “WAGYU & MAGURO FESTIVAL 2021”

by -5 views
asuka-foods-selenggarakan-“wagyu-&-maguro-festival-2021”

– Acara Tasting diadakan di “Food Hall of Central Department” di Bangkok

Tokyo (Antara/Business Wire)- Anak perusahaan konsolidasi kami, ASUKA Foods group dan Central Group bersama-sama menyelenggarakan “WAGYU & MAGURO FESTIVAL 2021” yang didukung oleh Kementerian Pertanian, Kehutanan dan Perikanan Jepang (Ministry of Agriculture, Forestry and Fishery/MAFF) dan Organisasi Perdagangan Eksternal Jepang (Japan External Trade Organization/JETRO). Central Group adalah peritel terbesar di Thailand yang beroperasi di 13 negara di Eropa dan Asia. Pada tanggal 24 Februari 2021, festival dimulai dengan konferensi pers(*1) di Central Food Hall di Bangkok dan berlanjut hingga 2 Maret 2021. Selama periode festival, para pengunjung akan menikmati Shabu-Shabu (Hot pot) daging sapi premium dan tuna Sushi dan Sashimi dari prefektur Iwate diadakan di dua tempat di Bangkok.

Ke depannya, dari sekarang hingga tahun 2022, ASUKA Foods dan Central Group akan bersama-sama menyelenggarakan acara yang memperkenalkan makanan dan produk Jepang di seluruh Thailand. Dalam acara tersebut, kami memberikan kesempatan untuk menikmati makanan dan produk Jepang kepada banyak orang Thailand yang tidak dapat langsung mengunjungi Jepang karena ketidakpastian terkait Corona.

*1 Pada tanggal 24 Februari, hari pertama acara, konferensi pers berlangsung bersama dengan Wakil Presiden dan COO Central Group Ibu Sujita Phengou, dan Managing Director dan CEO, Bapak Tatsuya Konoshita, di depan 15 media dan Instagrammer.

Kami memiliki perusahaan grup di China “Qing Dao Zhao Ming Trading Co., Ltd.” dengan catatan sukses dalam memproduksi manisan Jepang di China dan mendistribusikannya tidak hanya di China tetapi juga di Indonesia serta Vietnam dengan transportasi dingin. Kami mengirimkan makanan dan produk keamanan Jepang ke Thailand dengan memanfaatkan pengetahuan dari catatan sukses. Kami berharap banyak orang di Thailand akan menikmati cita rasa otentik Jepang.

• Kegiatan promosi ekspor makanan Jepang melalui retail, restoran dan perdagangan didukung oleh MAFF dan JETRO untuk tahun 2020.

Sekilas tentang acara Tasting

Nama Acara: WAGYU & MAGURO FESTIVAL 2021

Tempat: CENTRAL FOOD HALL CHIDLOM/CENTRAL FOOD HALL LAPLAO di Bangkok

Periode: Dari tanggal 24 Februari 2021 hingga 2 Maret

Central Group merupakan perusahaan konglomerat ritel terbesar dengan 60 fasilitas komersial raksasa di Thailand. Sejak didirikan pada tahun 1947, telah mengembangkan bisnisnya di total 13 negara di dunia termasuk Jepang dan Vietnam di Asia, Italia dan Jerman di Eropa. Memiliki hampir 4.000 fasilitas termasuk pusat perbelanjaan, departemen, Hotel dan restoran.

• Situs resmi Central Group

Kami menyampaikan dengan perasaan cinta yang cukup besar dari Jepang

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya “mengapa ASUKA Foods terlibat di Thailand” atau “Mengapa berurusan dengan makanan segar, bukan manisan Jepang”. Jawabannya adalah perasaan cinta yang sangat besar dari Direktur Pelaksana dan CEO Showa Holdings Co., Ltd, Bapak Tatsuya Konoshita.

Bapak Konoshita telah terlibat dalam berbagai bisnis sejak lama di Thailand. Ia memiliki banyak hubungan mendalam di negara-negara Asia Tenggara. Ketika teman-temannya mengunjungi Jepang, ia mengajak mereka makan daging sapi Jepang asli dan Sushi sesuai permintaan mereka dan semua orang selalu merasa puas.

Karena ketidakpastian terkait Corona, kebanyakan dari mereka tidak dapat mengunjungi Jepang. Jadi Bapak Konoshita ingin mereka menikmati makanan Jepang asli bahkan di Thailand. Itulah alasan kami memulai bisnis ekspor, promosi dan pemasaran berbagai makanan dan produk Jepang.

Alasan lainnya adalah harga daging sapi Jepang cukup mahal dan tidak banyak beredar di pasar Thailand. Kami ingin mempromosikan daging sapi Jepang secara intensif di Thailand.

Kali ini, kami senang bisa menjalin kerjasama dan bekerja sama dengan Central Group, sebuah perusahaan konglomerat retail terbesar di Thailand. Memanfaatkan pengalaman kerja bersama dari acara ini, kami akan mulai menyebarkan penjualan di jaringan komersial Central Group. Kami menjaga kebijakan kami di Jepang dengan mengingat bahwa “pelanggan dapat menikmati makanan berkualitas tinggi dengan harga yang wajar setiap hari”. Kami akan mencapai misi kami untuk “Memberikan Kebahagiaan dengan gigitan kecil” tidak hanya melalui makanan manis Jepang tetapi juga makanan dan produk Jepang di negara-negara Asia Tenggara.

Tentang ASUKA Foods

“Untuk menyampaikan ‘Kebahagiaan dengan gigitan kecil’ ke seluruh dunia setiap hari”

Inilah misi kami.

Kami telah memproduksi dan mengirimkan manisan Jepang seperti Warabi-mochi, Sakura-mochi dan Anko-mochi ke banyak supermarket di Jepang selama lebih dari 40 tahun terakhir. Produk kami tersedia di semua acara musiman. Kami juga fokus untuk menjaga harga yang wajar sehingga pelanggan dapat menikmati produk kami setiap hari. Kami bekerja dengan antusias dalam manajemen kualitas, manufaktur, dan pengembangan produk sehingga pelanggan dapat menikmati produk kami setiap hari. Kami percaya bahwa akumulasi dari pekerjaan sehari-hari kami untuk produk yang aman dan enak membawa suara dari pelanggan bahwa “mereka ingin memilikinya lagi”.

Tautan-tautan berita

Film instruksi resep

Silakan hubungi kami kapan saja jika tertarik dengan makanan Jepang dan bisnis di Thailand

Kontak

ASUKA Foods Co., LTD.

Tatsuya Konoshita, Direktur Utama Perwakilan

Tel +81-3-6860-0882

Hubungi Direktur PIC Yasuhiro Kotake

Sumber: ASUKA Foods Co., LTD.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire

Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2021

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *