Assassin Akan Debut di Overwatch League Usai Diboyong Washington Justice

by -13 views
assassin-akan-debut-di-overwatch-league-usai-diboyong-washington-justice

Berita Esports : Kim “Assassin” Sung-won akan memulai langkah baru di kariernya. Setelah tiga tahun berkarier di Overwatch Contenders, untuk musim 2021 ia akan debut di kompetisi Overwatch League (OWL).

Hal itu dipastikan usai pemain asal Korea Selatan tersebut resmi diboyong salah satu tim OWL, Washington Justice, seperti yang diumumkan Justice hari Senin (15/2).

 

Pada musim 2020, Assassin memiliki musim fantastis bersama timnya di Contenders, RunAway. Ia dan tim memenangkan banyak kejuaraan, dan kerap meraih posisi tiga besar di hampir setiap event Contenders Korea. Untuk menutup akhir tahun, dirinya membawa RunAway finis peringkat tiga di The Gauntlet: Asia.

Sedangkan di sisi Washington Justice, meski pada musim 2020 berhasil menempati peringkat tiga di playoff Amerika Utara. Nyatanya mereka malah membuat perombakan besar di rosternya, dengan hanya menyisakan Jang “Decay” Gui-un di skuad pasca musim berakhir.

Assassin di Justice akan bergabung dengan Decay, Lee “TTuba” Ho-sung, dan Min “Jerry” Tae-hee sebagai para pemain yang menghuni pos DPS. Selain itu, ia juga akan reuni dengan mantan rekan seperjuangannya di RunAway, Kim “Mag” Tae-sung, yang menandatangani kontrak dengan Justice pada Oktober 2020 lalu.

Dilansir Dot Esports, eks roster RunAway itu adalah rekrutan pertama Washington Justice di tahun 2021, dan organisasi kini memiliki total sembilan pemain untuk mengarungi musim Overwatch League 2021. Tetapi, manajemen kemungkinan masih akan berburu satu pemain lagi yakni untuk role support sebelum liga dimulai, meski tidak akan terburu-buru.

Artikel Tag: Kim “Assassin” Sung-won, Washington Justice, RunAway, Overwatch League, Esports

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *