AS Punya Mesin Penjual Bahan Segar untuk Masak Pasta Otomatis, Komplit Banget!

by -2 views
as-punya-mesin-penjual-bahan-segar-untuk-masak-pasta-otomatis,-komplit-banget!
Ilustrasi memanaskan pasta Foto: Shutter Stock

Cukup mengunjungi mesin satu ini kamu bisa membeli beberapa bahan segar untuk membuat pasta. Yup, Vending machine pasta mulai muncul semenjak pandemi di Amerika Serikat.

Mengutip Food and Wine, salah satu restoran pizza memperkenalkan solusi unik, yaitu mesin penjual pasta otomatis. Kamu sudah dapat menemukan mesin penjual pasta otomatis ini di restoran Stellina Pizzeria di Virginia, Amerika Serikat —walaupun restorannya masih dalam proses pembangunan. Ide mesin ini datang dari Antonio Matarazzo, dan rekannya Chef Matteo Venini yang merasa penggunaan mesin ini sebenarnya cukup mudah ditemukan di negara lain.

“Sementara mesin penjual otomatis di Amerika menyimpan makanan ringan dan soda, kamu bisa mendapatkan anggur, sandwich, dan semua jenis barang lainnya di mesin penjual yang berada di Eropa dan Jepang,” ungkapnya. “Pasti ada ruang bagi mesin penjual otomatis untuk semakin populer di sini (di AS).”

Menguji teori itu, Matarazzo pertama kali mendapat ide untuk mesin penjual otomatis pada bulan Maret —awal pandemi melanda lingkungannya. Ini merupakan usaha mereka dalam, “mencari cara kreatif untuk mengantarkan makanan kepada tamu kami.”

Matarazzo juga menjelaskan proses membangun alat penjual otomatis, yang menurutnya cukup mudah dengan mencari perusahaan pembangun mesin.

“Kami menemukan perusahaan di California yang membuat mesin penjual otomatis untuk tempat-tempat yang ingin menjual makanan, selain permen dan keripik. Yang mereka butuhkan hanyalah ukuran kemasan kami, seperti toples untuk saus, atau kotak untuk pasta kami sebelum membangun mesin.”

Sebelas bulan kemudian, impian mereka menjadi kenyataan. Kini, mesin penjual pasta otomatis mereka diisi dengan berbagai hal; dari peralatan pembuat pasta ukuran keluarga Venini hingga barang-barang yang lebih sederhana. Kamu bisa menemukan setoples saus homemade, pasta segar, hingga kue tiramisu siap makan dengan sendok, bahkan pastry kanoli homemade.

Ilustrasi pasta. Foto: Shutterstock

“Mesin ini didinginkan dalam suhu yang tepat untuk menjaga produk, dan ada pula bantalan busa di bagian bawah untuk menjaga barang yang mudah pecah seperti toples agar tetap utuh saat dibeli,” kata Matarazzo. Layar LED mesin juga dapat menampilkan instruksi memasak, jika kamu membutuhkan lebih banyak bantuan untuk membuat pasta.

Untuk saat ini, mesin baru dapat digunakan mulai pukul 10.30 pagi hingga 8 malam setiap hari kerja, dan pukul 10.30 pagi hingga jam 9 malam pada akhir pekan.

Matrazzo juga sudah mempunyai beragam ide baru untuk mengembangkan mesin ini, “Kami berencana untuk terus mengembangkan jenis produk yang kami sediakan —mungkin menyediakan anggur, peralatan pizza, produk lain, dan memasang mesin tambahan di gedung perkantoran.”

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *