Apa Itu TMRW Telkomsel? Program Promosi Berhadiah Kuota Hingga 50GB

by -0 views
apa-itu-tmrw-telkomsel?-program-promosi-berhadiah-kuota-hingga-50gb

Apa Itu TMRW Telkomsel Header

Gadgetren – Berkolaborasi dengan Telkomsel, layanan bank digital TMRW menggelar program promosi khusus berhadiah kuota internet.

Kamu hanya perlu bergabung dan bertransaksi untuk mendapatkannya. Selama program promosi itu, TMRW dan Telkomsel menjanjikan kuota internet hingga sebesar 50GB secara gratis. Kamu yang tertarik dapat mengklaimnya secara bertahap sesuai ketentuan pembagian benefit di dalamnya.

Sayang, TMRW sendiri masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Jujur bahwa saya sendiri baru melakukan penelusuran ketika orang-orang banyak membicarakan layanan bank digital tersebut karena program promosinya bersama Telkomsel.

Saat mengunjungi artikel ini, kamu pun mungkin baru mencoba mencari tahu mengenai apa itu TMRW dan program promosi kolaborasinya dengan Telkomsel. Nah saya akan mencoba untuk membahasnya supaya kamu tidak penasaran lagi.

Apa Itu TMRW dan Kolaborasinya Bersama Telkomsel?

TMRW (biasa dibaca dengan Tomorrow) adalah layanan keuangan digital sebagai solusi modern yang ditawarkan oleh UOB (United Overseas Bank Limited) untuk mengelola rekening, kartu debit, dan kartu kredit secara lebih maju.

Buat kamu yang akrab dengan Jenius dari BTPN atau LINE Bank milik Hana Bank, TMRW bisa dikatakan mirip dengan keduanya. Berbagai hal mulai dari pembuatan rekening hingga transaksi pada layanan ini pun mengandalkan aplikasi seluler yang kini bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple Apps Store.

Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh TMRW untuk mempermudah kita dalam mengelola keuangan lewat aplikasinya. Smart Insights yang berisi informasi, tips, hingga pengingat transaksi menjadi salah satu di antara fitur andalannya.

Layanan keuangan berbasis aplikasi ini pun mempunyai game bertajuk City of TMRW. Kamu di dalamnya akan diajak untuk terus menyisihkan uang melalui sebuah permainan membangun kota dimana pertumbuhannya akan bergantung pada banyaknya tabungan.

Soal keamanan, UOB sendiri sudah mendapat izin operasional dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atas nama PT Bank UOB Indonesia dan termasuk salah satu bank yang turut di awasi pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Promo TMRW Telkomsel

Dalam menjaring nasabah, TMRW menariknya berkolaborasi dengan sejumlah layanan dan menggelar program promosi menarik dengan benefit bagi pengguna dari platform terkait. Telkomsel pun menjadi salah satu mitranya.

Pelanggan Telkomsel secara khusus berkesempatan untuk memperoleh tambahan paket data berkapasitas cukup besar saat mendaftar, top-up, hingga menggunakan kartu kredit di TMRW.

Bonus Kuota Ketentuan
5GB Setelah berhasil membuka rekening tabungan di TMRW
15GB Setelah melakukan top-up minimal Rp 1.000.000 di TMRW Everyday Account maksimal 30 hari setelah membuka tabungan
30GB Setelah berhasil melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit TMRW maksimal 45 hari sejak disetujui

Cara Mengikuti Promo TMRW Telkomsel

  1. Pasang aplikasi TMRW sesuai sistem operasi perangkat
  2. Izinkan sejumlah permohonan akses
  3. Klik Daftar pada halaman awal

    Apa Itu TMRW Telkomsel 1
  4. Pilih jenis akun dan ketuk Daftar Sekarang

    Apa Itu TMRW Telkomsel 2
  5. Masukkan kode promo TSELTMRW50GB

    Apa Itu TMRW Telkomsel 3
  6. Klik Lanjut
  7. Pelajari hal-hal yang perlu diperhatikan lalu ketuk Yuk mulai

    Apa Itu TMRW Telkomsel 4
  8. Tekan tombol Lanjutkan jika muncul konfirmasi

    Apa Itu TMRW Telkomsel 5
  9. Isi data diri dengan benar sesuai formulir yang muncul hingga selesai
  10. Cek kembali data diri dan kode promo
  11. Konfirmasi pendaftaran

Sesuai dengan ketentuan, kamu nantinya akan langsung mendapatkan tambahan 5GB kuota internet ke nomor telepon yang ditambahkan saat pendaftaran jika berhasil. Bonus bisa semakin besar dengan top-up di TMRW Everyday Account dan menggunakan pembayaran melalui kartu kreditnya.

Namun yang penting untuk dipertimbangkan, terdapat dua jenis akun yang dapat dibuat. Kamu dapat memilih untuk membuat Rekening saja atau Rekening + Kartu Kredit yang masing-masing mempunyai ketentuan sedikit berbeda.

Kamu dalam hal ini hanya perlu memenuhi batas usia minimal 21 tahun jika ingin membuka rekening saja. Sementara untuk membuka sekaligus kartu kredit TMRW, kamu harus mempunyai pendapatan minimal Rp 4.000.000 (atau Rp 10.000.000 untuk memiliki dua akun).

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia theplieh

saya adalah admin di https://t.co/m6Yub2LJMv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *