Ancelotti Ramal Richarlison Bakal Jadi Striker Top Eropa

by -9 views
ancelotti-ramal-richarlison-bakal-jadi-striker-top-eropa

Berita Liga Inggris: Manajer Everton yaitu Carlo Ancelotti, meramal bahwa Richarlison bakal menjadi salah satu striker terbaik di Eropa di masa mendatang.

Sepanjang kariernya sebagai seorang manajer, Carlo Ancelotti memang sudah pernah mengasuh sejumlah striker terbaik dunia.

Ada beberapa nama striker top yang pernah diasuh oleh Ancelotti sebut saja mulai dari Filippo Inzaghi, Andriy Shevchenko, Zlatan Ibrahimovic hingga Cristiano Ronaldo.

Dan sekarang bersama Everton, Don Carlo pun berkesempatan untuk melatih penyerang asal Brasil yaitu Richarlison.

Bicara soal kemampuan mantan pemain Watford tersebut, Ancelotti mengatakan jika sang striker punya kans untuk menjadi salah satu yang terbaik di masa depan kelak.

“Dia adalah sosok striker modern. Dia adalah penyerang yang komplet dan punya etos kerja yang sangat keras,” ucap Don Carlo melansir dari Goal.

“Kemampuan fisiknya sangatlah bagus. Dia sudah seperti seorang gelandang, namun memiliki kecepatan dan sangat klinis di kotak penalti lawan.”

“Saya pikir dia bisa menjadi salah satu striker top di Eropa. Saya sangat yakin itu karena dia memiliki seluruh kriteria yang dibutuhkan dan bisa menempati berbagai posisi di lapangan.”

“Dia adalah pemain yang begitu komplet,” tutup Ancelotti.

Bulan Februari kemarin bisa dibilang menjadi bulan terbaik Richarlison selama berseragam Everton.

Penyerang berusia 23 tahun itu total mampu mencetak lima gol di semua kompetisi dan tiga di antaranya mampu dibukukan secara beruntun di Premier League.

Dengan begitu, ia pun sekarang sudah mengemas 11 gol dari 26 kali penampilannya di semua kompetisi sepanjang musim 2020/21.

Artikel Tag: Richarlison, Everton, Carlo Ancelotti

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *