Alexander Hare, Raja Zaman Kolonial Yang Doyan Membuat Budak Nusantara Jadi Selirnya

by -0 views
alexander-hare,-raja-zaman-kolonial-yang-doyan-membuat-budak-nusantara-jadi-selirnya

Zaman sekarang ini sangat banyak pria yang dicap sebagai playboy. Ya, sering gonta-ganti pasangan dan tak mau hubungan serius adalah salah satu ciri dari mereka. Mungkin karena zaman sudah maju, makanya menjadi seorang playboy saat ini jadi sangat mudah. Tinggal modal HP sudah bisa menggaet banyak wanita.

Di zaman dulu, ternyata juga ada playboy namun kelas sangat berbeda. Bukan hanya menjalin asmara dengan banyak wanita, namun juga membuat mereka jadi selirnya. Dialah Alexander Hare si playboy pemimpin Maluka yang namanya sempat bikin geger. Lalu bagaimana kisahnya? Simak ulasan berikut ini.

Alexander Hare si raja di Maluka Kamu mungkin sering dengan Maluka, tapi pernah dengar tempat itu ada? Dulu tempat bernama Maluka itu benar ada dan daerahnya dipimpin oleh seorang penguasa bernama Alexander Hare. Pada masa kolonial, Maluka sendiri terletak di Kalimantan Selatan dan dianggap sebagai sebuah kerajaan.

Penjajah zaman dulu [sumber gambar]Dilansir dari laman Tirto, saat Inggris sempat memiliki wilayah di sana, saat Thomas Stamford Raffles memegang jabatan gubernur Jenderal, Hare diberikan jabatan besar di Maluka. Sejak saat itulah dia memimpin dan mengembangkan bisnisnya di sana. Hingga akhirnya Hare harus meninggalkan kerajaannya itu karena beberapa alasan.

Written by Arief Seng penting yakin…..

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *