Alasan Jurgen Klopp Tak Mainkan Diogo Jota Saat Hadapi Sheffield

by -18 views
alasan-jurgen-klopp-tak-mainkan-diogo-jota-saat-hadapi-sheffield

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan alasan kenapa penyerangnya Diogo Jota tidak dimainkan saat kemenangan 2-0 menghadapi Sheffield United. Penyerang Portugal itu pada awalnya diprediksi untuk dimainkan di laga itu.

Seperti dilansir dari Liverpoolecho, sang manajer telah memberikan kabar terbaru dari Alisson Becker, Fabinho dan Diogo Jota menjelang pertandingan melawan Chelsea.

Manajer asal Jerman itu mengatakan bahwa dia mengharapkan Alisson Becker, Fabinho dan Diogo Jota dapat kembali untuk kunjungan Liverpool dari Chelsea pada hari Kamis.

Jota tidak tampil sejak Desember setelah mengalami cedera lutut saat bermain imbang Liga Champions dengan Midtjylland tetapi telah kembali berlatih pada hari Rabu di AXA Center.

Pemain internasional Portugal itu dan Fabinho memang telah melakukan perjalanan dengan skuad untuk kemenangan 2-0 hari Minggu di Sheffield United, tetapi dikeluarkan dari permainan setelah mengeluh sakit semalam.

Kedua pemain memang tidak dimainkan pada pertandingan menghadapi Sheffield United di Bramall Lane. Satu gol bunuh diri Kean Bryan dan gol Curtis Jones memberi juara itu poin poin penuh di Bramall Lane.

Sedangkan Alisson ditinggalkan dengan alasan belas kasih setelah kematian ayahnya di Brazil minggu ini, tetapi Klopp berharap peningkatan tiga kali lipat untuk pertandingan besar Liverpool melawan Chelsea di Anfield.

“Alisson dan Fabinho, saya cukup yakin (mereka bisa bermain). Dengan Diogo, dia bersama kami tadi malam di hotel, tapi dia sakit dalam semalam dan kami harus mengirimnya pulang,” kata Klopp.

“Jadi itu akan tergantung seberapa cepat dia pulih, jelas. Dia tidak ada di skuad, tapi dia berlatih dengan tim sebelumnya (minggu ini) dan terlihat sangat bagus, seperti yang saya katakan sebelumnya,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kemungkinan Diogo Jota akan tersedia untuk dimainkan, meskipun dirinya belum dapat memastikan hal itu.

“Saya pikir dia akan tersedia tetapi saya tidak tahu. Saya akan berpikir bahwa Diogo siap untuk hari Kamis, tetapi saya tidak tahu saat ini. Fabinho berlatih dua kali dengan tim dan seharusnya cukup dekat untuk skuad, saya yakin. Itu cukup banyak,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Diogo Jota

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *