Akhiri Masa Jabatan, Wali Kota Bandar Lampung Raih Penghargaan Bapak Pembangunan

by -2 views
akhiri-masa-jabatan,-wali-kota-bandar-lampung-raih-penghargaan-bapak-pembangunan
Wali Kota Bandar Lampung didampingi istri pada saat sidang paripurna istimewa DPRD, Senin (15/2) | Foto : Sidik Aryono Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung – Akhir masa jabatan (AMJ) Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN raih penghargaan sebagai Bapak Pembangunan, Senin (15/2).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung dalam sidang paripurna istimewa purna tugas Wali Kota Bandar Lampung masa jabatan 2016 – 2021.

Dalam sidang paripurna istimewa tersebut, DPRD juga memberikan penghargaan kepada Wali Kota Herman HN sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandar Lampung.

Pemberian penghargaan tersebut tercantum dalam Surat Keputusan (SK) Nomor : 3/Tim.DPRD/BL/2021 tentang Pemberian Penghargaan dan penetapan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandar Lampung.

Herman HN mengungkapkan bahwa dalam masa jabatan 2016-2021, keberhasilan pembangunan yang dicapai di sejumlah bidang pastinya menghadapi banyak masalah dan kendala. Namun, berkat kerjasama dari semua pihak, sehingga keberhasilan dapat dicapai pada masa sekarang.

Wali Kota Bandar Lampung didampingi istri pada saat sidang paripurna istimewa DPRD, Senin (15/2) | Foto : Sidik Aryono Lampung Geh

“Dalam 5 tahun, keberhasilan di berbagai bidang dalam bukan tanpa kendala, karena masih banyak program pembangunan yang belum memenuhi aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf selama kurang lebih 10 tahun menjabat. “Harapan saya, saudara-saudara berkenan memaafkan saya, jika selama menjabat wali kota ada tutur kata, sifat, dan perilaku yang tidak pada tempatnya,” ungkapnya.

Wali Kota Bandar Lampung didampingi istri pada saat sidang paripurna istimewa DPRD, Senin (15/2) | Foto : Sidik Aryono Lampung Geh

Herman juga mengungkapkan terima kasih kepada semua elemen yang selama ini turut mendukung program pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Keberhasilan selama 10 tahun ini adalah keberhasilan kita bersama, mulai dari wakil hingga pejabat terendah. Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusinya dalam mendukung memajukan kota Bandar Lampung, dan semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” tutupnya. (*)

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *