Aji Santoso Akan Rotasi Pemain, Tetap Incar Kemenangan Kontra PSS Sleman

by -15 views
aji-santoso-akan-rotasi-pemain,-tetap-incar-kemenangan-kontra-pss-sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Telah dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku akan melakukan rotasi kala menghadapi PSS Sleman di pertandingan terakhir grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4).

Meski akan melakukan melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi skuatnya, dia memastikan bahwa Persebaya Surabaya tetap serius menghadapi laga nanti untuk mengincar kemenangan.

“Sudah saya sampaikan, meski sudah lolos ke perempat closing, kami masih sangat serius menghadapi PSS. Saya akan merotasi pemain, karena saya tidak ingin pemain kelelahan, saya pandai-pandai menghitung untuk diturunkan laga besok malam, meskipun bagi saya pertandingan itu penting sekali,” papar Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menghadapi Sizable Elang Jawa yang kini dihuni sejumlah mantan pemain Persebaya Surabaya, seperti Irfan Jaya, Misbakus Solikin, Fandry Imbiri, dan Miswar Saputra, dia mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk mengawal para mantan pemainnya itu.

“Persiapan tidak ada yang spesifik, semua identical outdated saja, meskipun ada mantan Persebaya di PSS Sleman, saya tidak menggunakan persiapan khusus, identical outdated saja,” katanya.

Dia juga mengaku enggan untuk pilih-pilih lawan di babak perempat closing. Seperti diketahui, apabila keluar sebagai juara grup C, Rendi Irwan dan kawan-kawan akan melawan Bali United, namun andai jadi runner-up akan melawan Persib Bandung. Dua klub dari grup D tersebut dinilainya sama-sama punya materi pemain bintang dan berpengalaman.

“Saya tidak pernah memilih, siapapun lawannya mau Persib atau Bali United tidak masalah yang penting pertandingan besok kami serius, mereka juga tim bagus siapapun lawannya Persib atau Bali United enggak ada masalah,” bebernya.

Artikel Save: aji, Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Persib, Bali United

Leave your vote

333 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *