Ajak Pacar Naik Ke Panggung hingga Stop Nyanyi, Ini Aksi Rizky Febian di Java Jazz Festival

by -7 views
ajak-pacar-naik-ke-panggung-hingga-stop-nyanyi,-ini-aksi-rizky-febian-di-java-jazz-festival

Sederet musisi terkenal meramaikan konser Java Jazz Festival 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran. Ada banyak momen spesial dari para musisi yang menarik perhatian.

Salah satunya adalah Rizky Febian, solois yang berhasil menarik antusias penonton sepanjang penampilannya. Mulai dari ajak kekasih ke atas panggung sampai dengan menghentikan penampilannya.

Aksi Rizky Febian saat Manggung di Java Jazz Festival 2022
1. Aksi Romantis dengan Sang Pacar, Mahalini

Sumber: Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian menggemparkan para penonton Java Jazz Festival 2022 dengan menunjukkan aksi romantis kepada sang pacar, Mahalini. Ia mengajak kekasihnya yang juga seorang musisi keluaran Indonesia Idol itu ke atas panggung di tengah-tengah lantunan lagu Terlukis Indah.

Momen kemesraan sepasang sejoli di atas panggung JIExpo ini membuat para penonton histeris. Mereka semakin berteriak saat Rizky Febian mengutarakan perasaan terima kasihnya kepada Mahalini karena telah menerima cinta tulus darinya dan setelah itu disusul dengan pelukan hangat.

“Terima kasih sudah mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Saya tahu saya tidak ganteng, tetapi saya punya hati yang tulus,” ujar Rizky kepada Mahalini, dilansir dari CNN Indonesia.

Artikel terkait: Asyik! Puncak HUT DKI Jakarta Bakal Diramaikan NIKI dan Rich Brian

2. Mengutarakan Rasa Rindu setelah 2 Tahun Tak Manggung

Sumber: Instagram/@rizkyfbian

Dua tahun sudah pelantun lagu Indah Pada Waktunya ini tak mencicipi panggung bersama dengan para penggemar dan musisi Indonesia lainnya karena pandemi Covid-19. Lewat kesempatan kali ini, Rizky meluapkan rasa rindunya saat kembali beraksi di hadapan keramaian untuk pertama kalinya.

“Jadi lagu selanjutnya ini semoga bisa menyampaikan rasa rindu kita yang sudah lama terpendam lama, ingin nonton konser, ingin tampil di sebuah konser, semoga rindu ini bisa tersampaikan. Sekarang saya berada di sini di panggung yang sama dan penontonnya luar biasa sebegininya. Terima kasih banyak semuanya,” kata Rizky Febian dikutip dari Jawapos. 

Selain itu, ia juga bernostalgia pada penampilannya di Java Jazz tahun 2019 di panggung yang sama dan nuansa penonton yang persis pula. Melihat antusiasme yang luar biasa tersebut, Rizky berharap penampilannya dapat membalas kerinduan antara sang musisi dengan penggemarnya.  

Artikel terkait: Intip 7 Momen Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini, Resmi Pacaran?

3. Bawakan Deretan Lagu Bertemakan Cinta

Sumber: Instagram/@rizkyfbian

Pertama kali debut di tahun 2015 dengan membawakan lagu Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian dikenal lewat lagu-lagunya yang lekat dengan kisah asmara para remaja masa kini. Hingga sekarang pun, ia masih aktif merilis lagu yang manis akan aroma percintaan. Tak heran, jika penggemar merasa relate dengan makna lagunya.

Di panggung Java Jazz Festival tahun 2022 ini, Rizky Febian membawakan beberapa judul lagu seperti “Cuek”, “Makna Cinta”, “Hingga Tua Bersama”, “Kesempurnaan Cinta”, “Berpisah Itu Mudah”, “Penantian”, “Terlukis”, “Indah Pada Waktunya”, dan masih banyak lagi lainnya.

Total, Rizky menyanyikan 10 lagu miliknya dalam durasi 60 menit di atas panggung.

Artikel terkait: Lakukan Hal Ini, Mahalini Dijuluki Calon Istri Idaman untuk Rizky Febian

4. Menghentikan Penampilan saat Ada Penonton yang Pingsan

Sumber: Antara

Rizky Febian mendadak berhenti bernyanyi di pertengahan lagu lantaran salah satu penonton ada yang jatuh pingsan.

Saat sedang membawakan  Ikatan Cinta, ia tiba-tiba mengepalkan tangannya ke arah pengiring musik, memberikan aba-aba untuk menghentikan penampilan sementara. Kemudian ia menginstruksikan PMI untuk menangani korban tersebut.

“Kita berhenti dulu. Buat kakak-kakak remaja, PMI ada yang pingsan, tolong bisa di-ini-kan dulu,” ucap Rizky saat berada di panggung kepada petugas medis.

Berkat aksinya, Rizky dibanjiri pujian serta apresiasi dari netizen dan penggemar karena telah menunjukkan simpati kepada penonton yang pingsan di tengah kerumunan.

Tak heran, video yang menampilkan tindakan manis dari penyanyi asal Bandung tersebut pun turut viral di media sosial dan ramai diperbincangkan.

***

Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Ini Tanggapan Sule

Alami Lahir Prematur, Rizky Febian: “Aku Divonis Tidak Bisa Hidup Lama”

5 Potret dan Fakta Menarik Rizwan, Putra Ketiga Sule yang Jarang Tersorot

Leave a Reply

Your email address will not be published.