AC Milan Dibabat Atalanta, Ibrahimovic Langsung Cukur Gundul?

by -20 views
ac-milan-dibabat-atalanta,-ibrahimovic-langsung-cukur-gundul?

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Usai AC Milan dicukur habis Atalanta pada pekan ke-19 Serie A Italia 2020/21, Zlatan Ibrahimovic mengunggah foto dirinya tanpa rambut atau gundul. Benarkah ia memotong habis rambutnya?

AC Milan harus menelan pil pahit di pekan ke-19 Serie A Italia 2020/21. Pada laga yang berlangsung di San Siro tersebut, Rossoneri harus dibuat malu karena kebobolan tiga gol tanpa balas oleh Atalanta.

Bahkan sepanjang laga, terlihat Atalanta bermain dominan sehingga mampu mencetak tiga gol lewat Cristian Romero, Josip Ilicic dan Duvan Zapata.

Kekalahan ini membuat Ibrahimovic geram bukan kepalang. Ia mengaku dibuat mati kutu dan terisolir sehingga tak mampu berbuat banyak, terutama di babak pertama.

“Saya merasa terisolasi di babak pertama. Ketika bola datang padaku, saya butuh pemain lainnya untuk bermain. Saya merasa sendirian. Namun itu terjadi karena permainan Atalanta,” tutur Ibrahimovic dilansir dari Football Italia.

‘Mati kutu’-nya Zlatan Ibrahimovic sendiri berimbas pada serangan AC Milan yang memang terlihat tumpul sepanjang laga. Alhasil, Rossoneri tak bisa mencetak gol dan harus menerima dicukur habis Atalanta.

Berbicara soal AC Milan yang dicukur habis Atalanta, Ibrahimovic pun belum lama ini membuat geger jagat media sosial dengan mengunggah foto dirinya yang tengah berlatih. Dalam foto tersebut, pemain asal Swedia ini tak memiliki rambut alias gundul.

Unggahan tersebut terlihat di Instagram Story-nya di mana di foto itu menampilkan Ibrahimovic yang tengah berlatih tanpa rambut ‘Ponytail’ ciri khasnya. Foto itu pun disertai Caption ‘All In’ yang merujuk pada makna totalitas.

© instagram.com/iamzlatanibrahimovic (Instagram Story)

Ibrahimovic unggah foto dirinya tanpa rambut alias gundul Copyright: instagram.com/iamzlatanibrahimovic (Instagram Story)Ibrahimovic unggah foto dirinya tanpa rambut alias gundul

Banyak yang menduga bahwa foto itu hanyalah editan. Apalagi terlihat ada sedikit ‘cacat’ dalam foto, tepat di bagian rambut yang biasa ia kucir.

Entah apa maksud Zlatan Ibrahimovic mengunggah foto tersebut. Bisa saja foto kepala plontos itu ia unggah mengikuti AC Milan yang baru saja digunduli Atalanta di San Siro.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *