About Us

by Share Tweet

Dengan mengakses dan menggunakan Kabarwarga.COM, Anda telah memahami dan setuju bahwa:

 

  1. Kabarwarga.COM adalah situs berbagi (bukan perusahaan /korporasi), tidak berafiliasi dengan kepentingan politik /kalangan tertentu, yang mengusung konsep partisipasi warga dalam menciptakan karya-karya sederhana yang otentik dan terjadi disekitar kita. Hampir semua konten berasal dari warga, namun begitu, jika ada konten yang melanggar SARA, Hak Cipta, dan unggahan yang menimbulkan kekhawatiran, kecemasan, permusuhan, hoax, dll, mohon laporkan, kami akan segera take down secepat mungkin.
  2. Semua konten berupa teks, gambar, audio dan video di Kabarwarga.COM hanya sebagai informasi umum saja dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi seperti saham/perdagangan dan lain-lain. Pun dengan konten berupa tips atau jawaban konsultasi (jika ada) merupakan informasi yang sifatnya umum dan Kabarwarga.COM tidak dapat dituntut atas kesalahan atau akibat dari upaya menerapkan tips tersebut.
  3. Kabarwarga.COM berupaya sedapat mungkin hanya menampilkan konten artikel (materi teks) orisinil, dan merupakan hak cipta Kabarwarga.COM atau materi salinan dari situs lain atau dengan cara berlangganan melalui RSS Feed dari situs bersangkutan yang secara otomatis dicrawling dari sistem CMS kami. Sedangkan untuk berita, selain dari hasil reportase, tulisan warga dan press release, kami juga menterjemahkan dari situs berita luar negeri dan kurasi dari media sosial dan situs-situs dalam negeri. Kendati demikian, jika Anda menemukan pelanggaran atas hak cipta Anda dalam konten Kabarwarga.COM, Anda bisa meminta kami untuk segera menghapus atau menyunting konten tersebut. Silahkan klik link (Report) yang ada di setiap berita. Silahkan menghubungi kami dengan mengirimkan email ke abuse@kabarwarga.com
  4. Segala konten baik berupa teks, gambar, video, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna –termasuk komentar- adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan merupakan tanggungjawab Kabarwarga.COM. Meski demikian, Kabarwarga.COM berhak menyunting atau menghapus konten dan komentar dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi dan sentimen SARA.
  5. Kabarwarga.COM menampilkan iklan di halaman web sebagai income pengelolaan (administrasi, server, IT) untuk keberlangsungan web.

  6. Setiap berita yang dimuat di media online Kabarwarga.COM selalu dilampirkan link hidup di bagian akhir artikel dengan tulisan “SUMBER” disetiap berita yang ditampilkan, berita ditampilkan apa adanya sesuai dengan RSS feed yang disajikan di web sumber.

  7. Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dengan pengiklan (jika ada) di Kabarwarga.COM adalah antara Anda dan pengiklan. Kabarwarga.COM tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.