30.7 C
Jakarta
Thursday, May 19, 2022

9 Potret Rumah Mewah Artis Senior Inneke Koesherawati yang Bergaya Mediterania

9 Potret Rumah Mewah Artis Senior Inneke Koesherawati yang Bergaya Mediterania

Tentu sosok Inneke Koesherawati sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air. Wajahnya kerap mengisi layar lebar dan layar kaca sejak era ‘80-an hingga sekarang, mulai dari menjadi model, bintang film, sinetron hingga iklan. Rumah Inneke Koesherawati yang ditempati bersama suami dan anak-anaknya juga menjadi sorotan. 

Kemudian pada tahun 2004, Inneke resmi dipinang putra pemilik gedung Menara Saidah, Fahmi Darmawansyah. Sejak menikah, Inneke nampaknya mulai membatasi diri dengan pekerjaannya di dunia hiburan. 

Lalu di tahun 2013, perempuan berumur 46 tahun ini menyatakan telah mundur dari dunia hiburan dan ingin fokus mengurus suami dan kedua anaknya. Kini dirinya tinggal bersama keluarganya di sebuah hunian mewah yang berada di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat.

Penasaran seperti apa rumah mewah bak istana yang ditinggali Inneke Koesherawati dan keluarga itu? Dilansir theAsiaparent Indonesia dari beberapa sumber, yuk, mari kita intip potretnya bersama-sama berikut ini.

Artikel terkait: Bergaya Klasik Tempo Dulu, Inilah 10 Potret Rumah Aktor Senior Roy Marten

1. Gerbang Luar Rumah Inneke Koesherawati yang Besar dan Megah

Keluarga Inneke Koesherawati diketahui bermukim di wilayah elite dan mewah di Jakarta, tepatnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sebagai informasi, Hunian di kawasan ini memang sudah sejak lama dikenal sangat mahal.

Bahkan, Tatler Asia mengategorikan Menteng dalam daftar tujuh kawasan eksklusif termahal di Asia. Harga rumah di kawasan Menteng berkisar antara Rp 60 juta-Rp 100 juta per meter persegi.

Di mulai dari pintu gerbang luar rumah Inneke Koesherawati, berdiri dengan kokoh dengan detail ukiran modern berwarna hitam dan dijaga ketat oleh satpam rumahnya.

Di bagian luar rumahnya juga dikelilingi oleh tembok batu alam berwarna putih yang dibangun cukup tinggi sehingga tidak bisa sembarangan orang yang dapat mengintip langsung ke dalam lingkungan pekarangan rumahnya.

2. Pintu Depan Rumah dengan Nuansa Hitam Mewah

Lanjut ke bagian depan rumahnya, kita akan disambut dengan pintu kaca berwarna hitam yang terkesan mewah dengan ukiran khas gaya mediterania.

Pintu yang hitam terlihat sangat kontras dengan dinding berwarna krem netral. Warna yang kontras membuat rumah ini terlihat lebih unik dan menawan.

3. Pilar-Pilar Tinggi ala Mediterania

Lupakan gaya modern minimalis ketika melihat rumah artis satu ini. Tampak kehadiran pilar-pilar tinggi yang kokoh dan berdiameter besar berbahan marmer yang menghiasi rumah berkonsep ala mediterania ini dan memberi kesan lebih megah bak istana.

Artikel terkait: Intip 9 Potret Rumah Syahnaz Sadiqah yang Mewah, Ada Kamar Bermain Anak!

4. Tangga di Rumah Inneke Koesherawati 

Selain pilar marmer, di rumah ini juga terdapat tangga berukuran besar yang dilapisi dengan karpet merah. Karpet permadani berwarna merah ini sangat serasi dipadukan dengan ukiran pada railing tangga yang berwarna keemasan. Perpaduan warna emas dan merah semakin membuat rumah ini tampak lebih elegan.

5. Desain Ruang Keluarga yang Berukuran Besar

Untuk memaksimalkan tata ruang rumah dengan ukuran yang besar, rumah Inneke Koesherawati dilengkapi sebuah ruang keluarga berukuran besar. Ruang keluarga menjadi tempat untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Dalam salah satu foto yang diunggah di akun instagramnya, tampak sofa berwarna coklat dan krem. 

6. Perabotan Rumah 

Berikutnya pada bagian perabotan rumah, di salah satu sudut rumahnya, Inneke menghiasinya menggunakan perabotan bernuansa lembut yang elegan. Seperti contohnya, kursi berbulu berwarna putih yang terlihat sangat nyaman untuk diduduki. Kursi berwarna putih sangat cocok dipadukan dengan karpet bulu berwarna merah dan dekorasi bunga mawar merah di meja.

Artikel terkait: 7 Potret Rumah Luna Maya, Luasnya hingga 1.000 Meter!

7. Taman Belakang Rumah dengan Konsep Vertical Garden

Selanjutnya adalah keberadaan taman belakang rumah Inneke yang cantik dan asri. Suasana hijau juga diperhatikan dengan sangat baik pada rumah ini.

Taman belakang rumah ini tampak sangat asri karena keberadaan vertical garden. Terdapat rumput dan tanaman hias berwarna warni yang menghiasi taman vertikal ini.

8. Halaman Belakang Rumah Inneke Koesherawati

Rumah megah ini pun memiliki halaman belakang rumah yang cukup luas. Tempat ini biasa digunakan oleh anak-anaknya untuk bermain. 

9. Kolam Renang yang Luas

Belum lengkap rumah mewah jika belum ada kolam renang. Layaknya rumah artis lainnya, terdapat kolam renang yang luas berada di halaman belakang rumah mewah Inneke. Di dalam satu kesempatan, kolam renang ini kerap kali digunakan sebagai tempat bermain untuk Inneke dan keluarga.

Nah, demikian potret rumah mewah Inneke Koesherawati yang kental dengan gaya mediterania. Rumah artis mana lagi nih yang ingin Parents lihat potretnya?

The post 9 Potret Rumah Mewah Artis Senior Inneke Koesherawati yang Bergaya Mediterania appeared first on theAsianparent: Situs Parenting Terbaik di Indonesia.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles