26.5 C
Jakarta
Sunday, May 22, 2022

Inilah Tutorial Shalat Bagi Orang yang Sakit | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com–  Shalat merupakan ibadah paling...

Hukum Bersentuhan dengan Bukan Mahram Saat Thawaf | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com– Termasuk dari syarat thawaf...

8 Drama Korea Ini Suguhkan Adegan Ciuman ‘Panas’, Cocok Ditonton Sebagai Menu Foreplay

8 Drama Korea Ini Suguhkan Adegan Ciuman ‘Panas’, Cocok Ditonton Sebagai Menu Foreplay

Bagi Parents penggila Drama Korea, apa sih yang membuat Anda terpikat? Ketampanan aktor dan pemandangan Korea Selatan nan menawan bisa menjadi jawaban. Padahal, drakor menyajikan lebih dari itu, lho. Termasuk adegan ciuman drama korea dengan lumatan bibir terganas!

Ya, Anda tak salah dengar kok. Drama Korea memang identik dengan genrenya yang romantis. Hal ini tentu tidak lengkap jika tidak dilengkapi bumbu ciuman antar lawan jenis. Tidak jarang, aktor dan aktris yang melakukan adegan itu benar-benar saling mencintai di dunia nyata.

8 Adegan Ciuman Drama Korea dengan Lumatan Bibir Terganas

Berciuman memang sudah biasa dilakukan ya oleh pasangan, tetapi drama Korea selalu sukses memberikan sesuatu yang berbeda. Saking uniknya, adegan ciuman yang ada di sebuah drama menggunakan perantara tidak terduga sebelum berubah menjadi scene panas.

1. Toast kiss

Pertama ada adegan ciuman antara Choi In Ha (Park Shin Hye) dan Choi Dal Po (Lee Jong Suk) di dalam drama berjudul Pinocchio. Bukan ciuman biasa, hal ini sungguh unik karena mereka menggunakan roti sebagai media untuk berciuman!

Dal Po yang dalam film memang menyukai In Ha bergegas menggigit roti yang tengah dimakan pujaan hatinya itu. Tidak biasa, adegan ini mejadi perbincangan dan membuat penonton gemas. Terlebih, kabarnya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk benar-benar menjalin hubungan spesial di kehidupan nyata!

Artikel terkait: 11 Drama Korea Tentang Kehidupan Pernikahan, Bahagia Sekaligus Penuh Konflik

2. Donut kiss

Tidak hanya alur cerita menarik dan artis papan atasnya, adegan berciuman dalam drama “The Heirs” patut diacungi jempol. Sesuai namanya, pasangan dalam film ini memanfaatkan donat untuk menyalurkan intimasi keduanya.

Adegan ciuman donat ini adalah modus Kim Tan (Lee Min Ho) mendekati Cha Eun Sang (Park Shin Hye) lebih dalam. Salah tingkah, Cha Eun Sang pun langsung memukul lengan Kim Tan tanpa ampun. Gemas banget ya?

3. Neck kiss

Masih diperankan oleh Lee Min Ho, Drama “The King: Eternal Monarch” juga menghadirkan adegan ciuman yang langsung menjadi trending topic di media massa. Hot-nya adegan ini membuat pasangan ini ramai di media sosial.

Dengan berani, Lee Gon (Lee Min Ho) memberikan ciuman di leher Jung Tae-eul (Kim Go Eun) saat Jung Tae-eul mengolok-ngolok sang Kaisar. Kala itu, Kaisar tengah menunjukkan bekas lukanya akibat tersambar petir. Dinilai cukup panas, scene ini rela diulang penontonnya karena sangat romantis.

4. Cotton Candy kiss

Kayaknya bukan drama Korea namanya kalau tidak menyuguhkan adegan ciuman mainstream. Dalam drama “That Winter, The Wind Blows”, romansa antara Oh Young (Song Hye Kyo) dan Oh Soo (Jo In Sung) turut menggetarkan hati penonton.

Awalnya, mereka berdua tengah menikmati kembang gula berdua. Manis nan menghangatkan, sorot mata Oh Soo yang menatap Oh Yong begitu lekat bikin ciuman cotton candy jadi terkenal di masyarakat Korea. Penasaran mau coba bareng pasangan?

Artikel terkait: 30 Rekomendasi Drama Korea Rating Tinggi Sepanjang Masa, Apa Saja?

5. Foam kiss

Adegan ciuman satu ini dinilai scene paling legendaris. Siapa yang nggak ingat dengan adegan Kim Joo Won (Hyun Bin) mencium Gil Ra Im (Ha Ji Won) dalam drama “Secret Garden”.

Bekas foam yang tertinggal di bibir pemeran perempuan tidak disia-siakan Kim Joo Won untuk memenangkan hati Gil Ra Im. Walau terkesan sederhana, foam kiss ini mencuri hati publik. Tak hanya masyarakat, artis Korea turut menjadikan adegan ini parodi.

6. Knit cap kiss

Pernah terpikir memanfaatkan topi knit sebelum berciuman? Sepertinya cuma drama Korea deh yang bisa! Scene ini bahkan menjadi favorit kala Healer (Ji Chang Wook) berciuman dengan Chae Young Shin (Park Min Young) dengan aksi knit cap kiss-nya itu.

Mengapa menjadi favorit, karena masih terbilang jarang pasangan berciuman dengan medium topi. Namun, drama Healer berhasil menghadirkannya dengan hangat dan sarat kelembutan.

7. Wine kiss

Adegan ciuman paling ikonik dalam drama “Descendants of The Sun” sukses menjadi adegan tidak terlupakan. Ya, dalam drama ini Yoo Si Jin (Song Jong Ki) mencium Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dengan perantara anggur.

Bukan tanpa alasan, profesi Yoo Si Jin sebagai tentara tidak memungkinkannya minum anggur. Tidak kehabisan akal, Kang Mo Yeon pun memancing dengan minum anggur langsung dari botol.

Bisa ditebak, sisa anggur menempel di bibir Kang Mo Yeon dan ampuh bagi Yoo Si Jin mendapatkan ciuman pertamanya itu. Kreatif juga ya, Parents mau coba juga?

8. Ramyeon kiss

Dalam setiap dramanya, Korea Selatan selalu menyisipkan kearifan lokal sebagai media promosi pariwisata. Tak terkecuali ramyeon sebagai hidangan khas Negeri Ginseng wajib coba.

Namun, drama “Fated to Love You” membuat ramyeon ditampilkan dalam adegan lucu antara Lee Gun (Jang Hyuk) dan Kim Mi Young (Jang Nara). Mereka tanpa sadar mengambil sehelai mie yang sama.

Tak perlu waktu lama, keduanya pun menyeruput sehelai mie tersebut dari arah yang berbeda hingga bibir mereka saling bersentuhan. Wah, bisa jadi ide ketika lagi makan mie berdua di rumah aja nih.

Terbukti, drama Korea kayaknya paling juara perihal adegan ciuman dengan lumatan bibir terganas. Apakah ada yang membuat Anda terinspirasi mencobanya malam ini?

9 Drama Korea Tentang Cinta Segitiga, Bikin Gregetan sekaligus Dilema!

35 Drama Korea Romantis Terbaik dan Populer, Ada Kisah Manis hingga Yang Bikin Nangis

7 Drama Korea Tentang Perceraian, Ceritakan Lika-liku dalam Pernikahan

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles