26.8 C
Jakarta
Sunday, May 22, 2022

Inilah Tutorial Shalat Bagi Orang yang Sakit | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com–  Shalat merupakan ibadah paling...

Hukum Bersentuhan dengan Bukan Mahram Saat Thawaf | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com– Termasuk dari syarat thawaf...

7 Potret Inspirasi Maternity Shoot Bertema Putri Disney, Bumil Tampak Cantik Bersinar!

7 Potret Inspirasi Maternity Shoot Bertema Putri Disney, Bumil Tampak Cantik Bersinar!

Maternity shoot adalah istilah yang digunakan untuk sesi pemotretan untuk mengabadikan momen kehamilan. Bak photoshoot pada umumnya, maternity shoot bisa mengusung konsep apapun. Salah satunya adalah maternity shoot bertema putri Disney.

Sejak kecil tentu kita sudah familiar dengan tokoh-tokoh putri dari kartun Disney. Penampilan para putri ini menjadi impian untuk para anak perempuan. Meski ditujukan untuk anak-anak, banyak pula orang dewasa yang menggemari kartun Disney.

Nah, tema putri Disney ini juga bisa jadi pilihan Bunda jika ingin melakukan maternity shoot. Berikut adalah foto-foto yang mungkin bisa menjadi inspirasi

Artikel Terkait: 6 Artis yang Melakukan Maternity Shoot Adat Jawa: Njawani Banget!

7 Potret Maternity Shoot Bertema Putri Disney
1. Cinderella

Sumber: Insider

Siapa sih yang tak pernah mendengar cerita Cinderella? Tentu Parents juga familiar dengan cerita putri ini.

Mengisahkan tentang seorang gadis yang awalnya disiksa oleh ibu dan saudara tirinya, kemudian bertemu dengan ibu peri yang menyihirnya menjadi seorang putri cantik. Cinderella pun akhirnya bertemu dengan pangeran tampan dan menikah dengannya.

Bumil cantik pun bisa tampil ala Cinderella dengan sanggul khas dan gaun birunya. Berfoto di depan gerbang istana bak seorang putri, konsep ini bisa jadi pilihan yang menarik.

2. Beauty and The Beast

Sumber: Pinterest

Putri Belle di cerita Beauty and The Beast diceritakan sebagai sosok seorang perempuan yang lemah lembut dan tak menilai orang dari tampangnya. Ketika ia menerima sosok Beast, monster buruk rupa dengan apa adanya, Beast pun berubah menjadi pangeran tampan dan mereka hidup bahagia selamanya.

Dalam foto kehamilan ala Beauty and The Beast ini bumil tampil anggun dengan dress berwarna kuning cerah. Baby bump pun bisa ditonjolkan dengan elegan seperti seorang putri kerajaan.

Artikel Terkait: 10 Potret Menawan Selebriti Maternity Shoot dengan Baju Tradisional Indonesia

3. Putri Salju

Sumber: Vanessa Firme

Cerita Putri Salju atau Snow White dan 7 kurcaci sudah menjadi cerita favorit banyak orang di seluruh penjuru dunia. Dikisahkan Putri Salju yang malang makan apel beracun sehingga dikutuk untuk tertidur. Lalu datang sang pangeran tampan membebaskannya dari kutukan tersebut.

Ingin berfoto ala Putri Salju? Kostum Putri Salju sangat ikonik yaitu gaun berwarna biru, merah, dan kuning. Sang putri juga mengenakan pita berwarna merah besar sebagai hiasan rambutnya. Foto yang diambil di tengah hutan menggambarkan rumah tinggal sang putri bersama sang kurcaci.

4. Maternity Shoot Bertema Putri Jasmine dari Kartun Disney

Sumber: Insider

Putri Jasmine dari cerita dongeng Aladin diceritakan berasal dari Timur Tengah. Aladin adalah seorang pria miskin yang bercita-cita untuk menikahi sang putri sultan, lalu bertemu dengan jin yang membantunya menjadi seorang pangeran yang bergelimang harta.

Pewaris tahta dari Agrabah memiliki gaya rambut yang khas. Di dalam dongengnya, baju putri Jasmine memang terbuka di bagian perut sehingga cocok untuk dijadikan kostum maternity shoot. Tak lupa pula karpet ajaib yang menjadi ikon dari cerita Aladin.

5. Aurora

Sumber: Manila Bulletin

Dari cerita dongeng Sleeping Beauty atau Putri Tidur, putri Aurora dikutuk oleh penyihir jahat untuk jatuh dalam tidur abadi. Dan hanya ciuman dari pangeran cinta sejatinyalah ia bisa lepas dari kutukan tersebut.

Bumil pun bisa menjelma menjadi putri Aurora di sesi pemotretan kehamilan, lho. Seperti putri Disney yang lain, putri Aurora punya gaunnya sendiri yang berwarna pink cerah. Ia dikisahkan tertidur dalam menara kastil tertinggi yang dikelilingi oleh semak belukar.

Artikel Terkait: Ingin Foto saat Hamil? Perhatikan 10 Hal Ini Sebelum Foto Maternity

6. The Little Mermaid

Sumber: Insider

Putri Ariel adalah seorang putri duyung yang dikisahkan jatuh cinta kepada seorang manusia. Ia pun meminta bantuan penyihir agar ia bisa menjadi manusia, namun sebagai gantinya ia harus kehilangan suaranya dan tak bisa mengungkapkan cintanya kepada sang pangeran.

Maternity shoot ala The Little Mermaid ini menyulap bumil jadi putri duyung yang cantik. Lokasi pemotretannya pun bisa dilakukan di pinggir pantai agar semakin menarik.

7. Mulan, Maternity Shoot Bertema Putri Disney dari Asia yang Bisa Dicoba

Sumber: Brilio

Maternity shoot bertema putri Disney yang terakhir adalah Mulan. Kisah Mulan, seorang perempuan yang pergi ke medan perang menyamar sebagai seorang laki-laki menggantikan ayahnya yang sakit-sakitan menjadi inspirasi bagi banyak anak perempuan.

Salah satu artis Indonesia yaitu Ayu Dewi memakai tema Mulan untuk maternity shootnya. Ia tampak anggun dalam balutan kimono berwarna merah marun. Cantiknya Ayu Dewi bagaikan sebuah lukisan dari negeri China.

***
Itulah beberapa inspirasi maternity shoot bertema putri Disney. Kira-kira Parents paling suka yang mana?

5 Potret Maternity Shoot Nathalie Holscher, Mesra dengan Suami dan Putri Sambung

Serunya Maternity Shoot para Bumil Artis, Nagita Slavina hingga Lesti Kejora

Anggun dan elegan dalam balutan hijab, begini maternity shoot ala Ratna Galih

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles