25.6 C
Jakarta
Tuesday, May 17, 2022

6 Potret Anya Geraldine dan Sang Ibu yang Mencuri Perhatian, Cek Yuk!

6 Potret Anya Geraldine dan Sang Ibu yang Mencuri Perhatian, Cek Yuk!

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya nampaknya pas untuk Anya Geraldine dan ibu. Ini karena ternyata paras cantik seorang Anya Geraldine menurun dari sang ibu. Meskipun Anya cukup jarang menunjukkan potret bersama ibundanya, beberapa kali Anya mengunggah paras cantik sang ibu di akun Instagramnya.

Tidak heran kalau warganet jadi salah fokus pada ibu Anya Geraldine. Semuanya sepakat kalau sang ibu memang cantik jelita. Bahkan, potret ibunya semasa muda disebut-sebut mirip Luna Maya, lo. Penasaran seperti apa potret Anya Geraldine dan ibu? Intip di sini, yuk!

Potret Anya Geraldine dan Ibu yang Mencuri Perhatian
1. Potret Anya saat masih balita bersama sang ibu adalah momen yang membuat warganet salfok alias salah fokus. Lihat saja paras sang ibu sewaktu muda. Sangat cantik, ya!

Artikel terkait: Potret dan Video Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon serta Kisah Cinta Keduanya

2. Menurut Anya, segaul apapun seorang ibu, akan ada saatnya beliau menjadi ibu-ibu yang sering mengirim pesan broadcast random ke anaknya. Ternyata Anya juga sering mengalaminya, nih.

3. Anya Geraldine juga seringkali diingatkan makan dan beribadah oleh sang Bunda

4. Anya merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Seperti dalam foto ini, Anya dan adik laki-lakinya berfoto dengan sang Bunda

5. Disandingkan dengan sang Bunda, membuat Anya terlihat bak pinang dibelah dua, ya! Bahkan banyak warganet yang mengatakan kalau mereka seperti kakak beradik

6. Meski kedua orang tua Anya telah berpisah, Anya Geraldine juga dekat dengan sang ayah. Entah foto ini diabadikan kapan, namun ayah dan ibunya tampak sedang menemani Anya yang sedang di rawat di rumah sakit.

Artikel terkait: 9 Artis Dituding Matre Gara-Gara Punya Pasangan Kaya Raya, Siapa Saja?

Sekilas Fakta Tentang Anya Geraldine

Sebelum menjadi model dan artis, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengawali karier sebagai selebgram. Namanya mulai menjadi sorotan publik pada 2016 lalu sebagai seorang model. Lantas, pada tahun 2018 dia mulai melebarkan sayap ke dunia perfilman dan membintangi sejumlah film layar lebar. 

Film pertama yang dibintangi oleh Anya adalah Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya bergenre horor. Sukses di film pertama, Anya mulai dilirik untuk film lainnya, yaitu Yowes Ben 2 pada 2019 lalu, dan Rembulan Tenggelam di Wajahmu di tahun yang sama. 

Anya Geraldine juga didapuk sebagai model video klip dari beberapa penyanyi terkenal seperti Rizky Febian dan band NOAH. Tak hanya itu, Anya merambah film series. Dara muda itu mulai disandingkan dengan banyak aktor-aktor berbakat seperti di series Layangan Putus, bersama Reza Rahadian dan Putri Mario. Sedangkan di Film Selesai Anya dipasangkan dengan Gading Marten dan Ariel Tatum.

***

Itulah beberapa informasi tentang Anya Geraldine, bagaimana menurut Parents?

***

Baca juga

Daftar Film dan Series yang Dibintangi Anya Geraldine, Terbaru Lagi Viral!

Kisah Masa Kecil Anya Geraldine, Sudah Ditinggal Ayah Saat Usia 5 Tahun

Kinan vs Lydia, 9 Adu Gaya Putri Marino dan Anya Geraldine ‘Layangan Putus’

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles