6 Jumlah Uang Bulanan Artis dari Suami, Ada yang Miliaran!

by -4 views
6-jumlah-uang-bulanan-artis-dari-suami,-ada-yang-miliaran!

Berapa sih uang bulanan artis? Parents mungkin juga penasaran dengan hal ini. Mengingat gaya hidup yang mahal, tidak heran jika uang bulanan para artis berikut ini cukup fantastis. Mulai dari Nagita Slavina hingga Syahrini, berikut daftar uang bulanan para artis.

Uang Bulanan Artis, Nagita Slavina hingga Syahrini

Setelah menikah, banyak dari artis berikut ini yang mengurangi aktivitasnya di layar kaca. Tidak sedikit pula bahkan yang berhenti total supaya bisa fokus menjadi ibu rumah tangga. Meski masih punya penghasilan sendiri dari pekerjaan sambilan, para artis ini tetap menerima uang bulanan dari suami. Kira-kira berapa, ya, nominalnya? 

1. Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad

Meski tidak sesering dulu, Nagita Slavina hingga kini masih bisa kita jumpai di layar kaca. Meski Nagita sendiri masih bekerja, tetapi ia juga mendapat uang bulanan dari Raffi Ahmad, suaminya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Nagita mendapat uang jajan harian dari suaminya sebesar Rp 20 juta. Jika dihitung selama 30 hari, dalam sebulan ia mendapat uang sebesar Rp 600 juta untuk uang belanja bulanan.

8 Raja dan Ratu Terkaya di Dunia, Hartanya Bernilai Fantastis!

2. Bella Shofie, Istri Daniel Rigan

Menikah pertama kali dengan Suryono pada tahun 2015, Bella akhirnya cerai dua tahun kemudian. Namun, setahun kemudian ia menikah kembali. Saat ini, artis sekaligus penyanyi ini sudah menikah selama 3 tahun dengan sang suami, Daniel Rigan. Keduanya resmi menikah tahun 2018 lalu. 

Menikah dengan Daniel, Bella mengaku mendapatkan jatah uang bulanan juga. Nilainya pun cukup fantastis, yakni sebesar Rp 350 juta per bulannya.

3. Uang Bulanan Artis Sarwendah, Istri Ruben Onsu

Di balik kesederhanaan Sarwendah, istri Ruben Onsu itu juga mendapatkan jatah uang bulanan yang menurut netizen cukup besar. Ruben sendiri yang mengatakan bahwa ia memberikan uang belanja sebesar Rp 40 juta per bulannya. Namun, menurut Ruben nominal ini hanya untuk membelanjakan keperluan dapur saja, yakni untuk makan keluarga dan orang-orang yang kerja di rumahnya.

Untuk uang belanja istrinya, Ruben sendiri tidak menyebutkan nominalnya. Namun, ia memberi akses Sarwendah berupa kartu kredit unlimited. Tapi, perlu Anda ketahui, ternyata istri Ruben ini tidak terlalu doyan belanja. Jadi kartu kredit tersebut jarang sekali digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.