26.1 C
Jakarta
Saturday, May 28, 2022

6 Cara Menyadap WhatsApp, Bisa Cegah Rasa Curiga dengan Pasangan

6 Cara Menyadap WhatsApp, Bisa Cegah Rasa Curiga dengan Pasangan

Penasaran bagaimana cara menyadap WhatsApp?

Kita meyadari tingkah pasangan aneh dan tak seperti biasanya, tentu saja menimbulkan kecurigaan. Terlebih lagi jika ia sering diam-diam mengecek ponselnya dan membalas chat.

Penasaran? Namun sayangnya pasangan tak pernah memberikan jawaban memuaskan setiap kali Anda bertanya? Mau cek ponselnya, tapi tak mungkin jika Anda melakukannya setiap hari. Biar aman, lebih baik cari tahu bagaimana cara menyadap WhatsApp termasuk unduh beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda jadi mata-mata!

Daripada Curiga Terus, Begini Cara Menyadap WhatsApp Pasangan!
1. Cara Menyadap WhatsApp Melalui WhatsApp Web

Ada banyak metode yang bisa dilakukan untuk menyadap WhatsApp (WA) pasangan. Bisa dengan aplikasi yang berbayar, juga gratis. Jika ingin melakukan penyadapan rutin, Android62.com menyarankan menggunakan software berbayar. Tapi jika sifatnya hanya sementara, pakai aplikasi gratis juga sudah cukup.

Untuk menggunakan WhatsApp Web Anda membutuhkan bantuan komputer atau PC. Beriku ini caranya:

Unduh WhatsApp Web pada PC Anda.
Pindai QR Code di laman Website Web menggunakan ponsel pasangan. Saat pasangan lengah, ambil smartphone-nya, buka aplikasi WA pada handphone, klik ‘WhatsApp Web’ pada ikon 3 titik di kanan atas, dan pindai QR Code.
Tara! Semua isi WA pasangan terpampang nyata di PC Anda.

Selama internet ponsel pasangan aktif, maka Website Web juga aktif. Berdoa saja pasangan tidak sadar kalau ‘WhatApp Web-nya’ aktif.

Tapi jika ponsel pasangan menggunakan sistem operasi versi terbaru: Android 7.1.2 dan iOS 10, kemungkinan ia akan menerima notifikasi bahwa dirinya sedang dimata-matai.

Artikel terkait: Tuai Kontroversi, Berikut Klarifikasi Whatsapp Mengenai Kebijakan Privasi Baru
2. Menyadap WhatsApp Tanpa Verifikasi di Backup File

Anda bisa menggunakan layanan ‘Backup’ di aplikasi WhatsApp ponsel pasangan. Setelah membuat salinan chat, Anda bisa membacanya melalui komputer. Untuk melakukan cara ini ada beberapa tahapan yang harus Anda lalui.

Tahapan 1: Melakukan Backup isi WA

Buka aplikasi WhatsApp di ponsel pasangan
Klik menu di kanan atas (ikon tiga titik)
Pilih ‘Setting’ atau ‘Setelan’
Lalu pilih ‘Chat’
Kemudian klik ‘Chat Backup’ atau ‘Cadangkan’

Tahapan Kedua: Pindahkan Backup ke komputer

Buka aplikasi ‘File Manager’ pada smartphone pasangan
Klik folder ‘WhatsApp > Databases’
Kemudian copy semua file pada folder ke komputer (file berupa msgstore-tahunbulantanggal.db.crypt). Ini adalah merupakan backup chat WhatsApp berdasarkan tanggal kapan chat tersebut terbackup.

Langkah 3: Buka Backuptrans Android WhatsApp

Lakukan transfer data dengan https://backuptrans.com

Langkah 4: Decrypt and Extract

Anda sudah dapat membaca isi WA. Jika Anda ingin mencetak (print) atau memindahkannya ke perangkat lain, gunakan menu ‘Export’, ‘Print’ atau ‘Restore’.

3. Cara Menyadap WhatsApp dengan Database (Root)

Image: Umahdroid

Anda perlu mengunduh aplikasi Root Explorer dulu di Google Play. Dengan cara ini Anda tidak perlu menggunakan cara menyadap WhatsApp pasangan dengan brandcode. Ini dia carannya:

DB_WHATSAPP_PATH: data/data/com.whatsapp/databases/
DB_WHATSAPP_MESSAGE_NAME: msgstore.db
DB_WHATSAPP_CONTACT_NAME: wa.db

Artikel terkait: 11 Keunggulan Telegram Aplikasi Chat, Lebih Baik dari WhatsApp?
4. Menyadap dengan Aplikasi Berbayar

Gunakan PC untuk menyadap WhatsApp pasangan dengan aplikasi berbayar.

Spymaster Pro. Software ini mengklaim diri sebagai perangkat lunak pemantauan ponsel paling andal. Tidak hanya bisa menyadap percakapan sesuai tanggal dan waktu, tapi juga melihat foto yang dibagikan di WA dengan melakukan root pada Android dan jailbreak pada iPhone.
GuestSpy. Aplikasi GuestSpy sebenarnya lebih banyak digunakan untuk mengawasi anak dan karyawan. GuestSpy bisa juga digunakan untuk menyadap WA secara lengkap termasuk file video, audio dan foto. Aplikasi ini mendukung root dan jailbreak dan kompatibel dengan Android dan iPhone.
Appmia. Dengan Appmia (Android dan iOS) Anda bisa melacak aktivitas ponsel pasangan dari jarak jauh. Appmia memungkinkan Anda menganalisis secara terperinci isi WA melalui unduhan spreadsheet.
MobiStealth. Anda tidak memerlukan syarat rooting atau jailbreaking untuk bisa mengakses isi WA menggunakan dengan MobiStealth.
TheTruthSpy. Banyak pengusaha besar yang menggunakan aplikasi ini. selain data di WA, aplikasi ini juga bisa mengambil data media sosial seperti Facebook, Snapchat, dan lain-lain.
MSpy. Alat ini mudah digunakan, tidak terdeteksi, tidak menghabiskan baterai ponsel pasangan, bisa digunakan pada iOS dan Android, dan tidak memerlukan rooting atau jailbreaking. melihat file multimedia bersama.

Artikel terkait: Tidak Semua HP Bisa Akses WhatsApp pada Tahun 2021, Ini Daftarnya!
5. Cara Menyadap WhatsApp dengan Google Android

Mobile Client for WhatsApp Web (Image: Android62)

Bagi Anda pengguna smartphone Android, berikut ini ada cara menyadap WhatsApp lain yang bisa dicoba. Yakni dengan menggunakan Google Android. Jika Anda tak berhasil, kemungkinan WhatsApp telah menutup bug-nya sebagai cara menjaga sistem keamanan mereka.  

Mobile Client for WhatsApp Web. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengakses WhatsApp Web melalui ponsel atau tablet Anda, dan memungkinkan Anda menggunakan dua akun WA yang berbeda. Selain untuk menyadap, Anda bisa menggunakannya dalam keadaan terdesak jika HP Anda mati karena low-batt. Caranya, sambungkan Mobile Client for WhatsApp Web pada ponsel teman, sehingga sementara di HP teman Anda ada 2 akun: miliknya dan milik Anda.
Whats Web Plus. Dengan Whats Web Plus Anda bisa membuka akun WA yang sama pada perangkat yang berbeda.  
Clone App. Clone App merupakan salah satu aplikasi ‘kloning’ yang populer yang membantu Anda membuka dua akun WA dalam satu perangkat.
Clonapp Messenger. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah fiturnya yang sangat beragam.

6. Menyadap Tanpa Barcode dengan Whatsapp Sniffer For Android & Iphone

Mau tahu cara menyadap whatsapp tanpa memerluka boarcode? Bisa, kok!

Langkah pertama, langsung buka broswer PC kemudian download file Whatsapp Sniffer For Android & Iphone di sini https://ksniffer.org/whatsapp-sniffer-download/. Selanjutnya Anda perlu unduh file bernama iPhone Backup Extractor https://www.iphonebackupextractor.com/

Setelah itu, instal aplikasi iPhone Backup Extractor di komputer. Pastikan juga sudah mengkoneksikan WA pasangan dan juga perangkat lainnya ke jaringan nirkabel yang sama.

Selanjutnya lakukan backup untuk iPhone dengan WA yang akan kita sadap tersebut, silahkan ekstrak backupan WA tersebut ke komputer anda dengan menggunakan aplikasi iPhone Backup Extractor.

Sudah selesai? Selanjutnya buka folder hasil ekstrak tersebut dan cari file bernama “filenet.whatsapp.whatsapp/Documents/Chatstorage.sqlite”
Apabila sudah mendapatkan file tersebut, silahkan kalian buat cadangan dengan menggunakan iTunes yang ada pada komputer kalian tanpa anda beri enskripsi.

Langkah terkahir, restore backupan tersebut ke hp iPhone yang digunakan. Nah, sekarang Anda berhasil jadi mata-mata karena bisa melihat semua chatingan WA dari hp kalian.

Itulah beberapa cara menyadap WhatsApp pasangan. Lakukan hal ini bila dirasa perlu saja ya, Bunda.

Curiga Pasangan Bohong atau Selingkuh? Ketahui Lewat 7 Aplikasi Sadap WhatsApp Ini!

Setelah pasangan selingkuh, ini 5 Perubahan yang bisa Anda rasakan

4 Jenis perselingkuhan yang mungkin dilakukan pasangan Anda, apa saja?

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles