in ,

5 Gaya Fashion Meghan Markle yang Bisa Anda Contek, Langsung Kece!

Suara.com – Walaupun sudah resmi keluar dari takhta kerajaan Inggris, Meghan Markle tetap menjadi sorotan media. Bukan hanya kehidupannya bersama Pangeran Harry dan anaknya, Archie Horrison, tapi juga hal-hal sederhana seputar gaya hidup hingga gaya fashionnya.

Salah satu yang kerap kali menarik perhatian publik adalah mode berpakaian mantan aktris Hollywood itu. Meghan dikenal memiliki selera yang kuat terhadap gayanya sendiri.

Tak jarang pakaian yang dikenakannya sebenarnya cukup sederhana namun mampu ia padupadankan hingga terkesan elegan.

Berikut gaya berbusana Meghan Markle yang bisa Anda contek untuk acara tertentu, dilansir dari Grazia Daily.

1. Kemeja putih jadi andalan

Kemeja putih termasuk salah satu item favorit Meghan Markle. Saat pertama kali muncul di publik bersama Harry di Invictus Games pada September 2017, Meghan mengenakan kemeja putih dan celana jeans yang robek dibagian lutut.

Baru-baru ini, Meghan juga mengenakan kemeja putih saat melakukan diskusi virtual dengan para pemimpin muda dari The Queen’s Commonwealth Trust, di mana Duke dan Duchess of Sussex adalah Presiden dan Wakil Presiden.

Meghan Markle. (Shutterstock)
Meghan Markle. (Shutterstock)

2. Tidak takut melakukan mix and match

Meghan tak segan memadukan topi, sepatu hak, dan tas tangan juga gaun, dalam hal ini Emilia Black Coal Black. Seluruh aksesoris yang dikenakannya dibuat satu warna tanpa khawatir terlihat monoton.

3. Jika tidak rusak, tak masalah pakai barang yang sama

Saat masih menjadi bangsawan Inggris, segala yang melekat ditubuh Meghan sulit dilepaskan dari perhatian publik. Meski begitu, Meghan tak masalah memakai barang yang sama secara berulang.

The Duchess of Sussex memiliki sepasang sepatu favorit. Sepatu suede hitam Aquazzura, dengan tumit kurus, dan sisi cut-out salah satu yang paling sering dikenakannya. Ia nampaknya memiliki beberapa pasanga sepatu dengan model yang sama.

Meghan Markle. (Shutterstock)

Meghan Markle. (Shutterstock)

4. Pakaian model hemline

Baik mantel atau pun gaun, Meghan umumnya memilih potongan baju hemline yang memiliki panjang tiga perempat hanya sebatas pertengahan betisnya.

5. Kasual

Tidak semua bangsawan tahu cara berpakaian kasual. Namun, gaun pantai Meghan yang bertali dan sandal renda merupakan kombinasi sempurna untuk berjalan di sekitar Kingfisher Bay Resort sebagai bagian dari tur Australia.

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
viral-kulkas-mini-bentuk-boneka,-warganet-banyak-gagal-paham

Viral Kulkas Mini Bentuk Boneka, Warganet Banyak Gagal Paham

5-fakta-unik-soal-rambut-kemaluan:-perlu-dicukur-hingga-gejala-penyakit

5 Fakta Unik Soal Rambut Kemaluan: Perlu Dicukur Hingga Gejala Penyakit