5 Gamer Dengan Cara Bermain Game Paling Aneh di Dunia

by -6 views
5-gamer-dengan-cara-bermain-game-paling-aneh-di-dunia

Anehdidunia.com – Jika kamu memiliki kegemaran bermain video game, kemungkinan besar kamu juga memiliki rasa penasaran yang kuat tentang bagaimana orang lain memainkan video game mereka, apakah sama seperti mu, atau mereka memiliki cara bermain lain yang lebih menarik dan tentunya di luar nalar.

Walaupun pada dasarnya tidak banyak metode dalam memainkan video game, dimana mouse, keyboard, hingga peralatan periferal lainnya menjadi media elektronik yang memberikan para pemain kendali dalam game yang mereka mainnya, namun nyatanya ada orang-orang unik di luar sana yang memilih untuk memainkan game mereka dengan cara yang aneh dan tidak biasa.

Jika memang kamu penasaran, berikut kami telah merangkum 7 cara bermain game paling aneh di dunia, dari menggunakan sayur hingga peralatan mancing di luar bayanganmu.

1. BOOM dan LLC Robotater Menyelesaikan Skyrim Menggunakan Kentang

BOOM dan LLC Robotater Menyelesaikan Skyrim Menggunakan Kentang
BOOM dan LLC Robotater Menyelesaikan Skyrim Menggunakan Kentang via trustedreview.com

Akun gamer BOOM, LLC Robotater, adalah deretan akun gamer paling aneh yang mungkin akan melanggar nasehat orang tua mereka untuk tidak bermain-main dengan makanan karena hal tersebut tidaklah sopan.

Namun di lain sisi, BOOM dan LLC Robotater nyatanya mampu menyulap cara bermain game yang awalnya monoton dengan ide aneh unik dan absurd mereka untuk menggunakan potongan kentang sebagai controller atau pengendali dalam game Skyrim.

Kedua orang unik ini melakukan hal tersebut dengan cara menghubungkan sensor ke beberapa irisan kentang, dengan masing-masing potongan kentang ditempatkan sesuai dengan tombol-tombol aksi di dalam game tersebut. Kemudian dengan menekan jari mereka ke potongan kentang tadi, karakter akan bergerak maju, mundur, berlari, hingga memukul layaknya menggunakan controller atau pengendali pada umumnya.

Uniknya lagi, akun BOOM dan juga LLC Robotater nyatanya tidak hanya menyimpan cara unik ini untuk diri mereka saja, keduanya bahkan diketahui menulis panduan Steam untuk siapa saja yang ingin menggunakan kentang pribadi di dapur mereka untuk menjelajahi Skyrim atau mencetak skor gol di Rocket League secara gratis.

2. Bearzly Menamatkan Dark Souls Dengan Alat Musik

Bearzly Menamatkan Dark Souls Dengan Alat Musik
Bearzly Menamatkan Dark Souls Dengan Alat Musik via youtube.com

Klasik, asli dan autentik. Pengontrol permainan aneh yang menggunakan alat musik sebagai pengendalinya mungkin saja menjadi salah satu ide paling liar dan aneh yang pernah seorang gamer ciptakan.

Cerita unik ini bermula jauh di tahun 2014 silam, ketika seorang gamer pria muda yang unik dan rendah hati bernama Bearzly mendapatkan ketenaran dari internet setelah sebelumnya berhasil dengan cukup sukses menamatkan game berjudul “Dark Souls” yang notabene terkenal sebagai video game yang paling sulit dan menjengkelkan untuk diselesaikan.

Yang membuat Bearzly terkenal bukanlah prestasinya yang telah menyelesaikan Dark Souls, melainkan ‘cara’ yang digunakan olehnya dalam menyelesaikan game sulit tersebut dengan menggunakan controller atau pengendali aneh unik dan tidak biasa, yaitu sebuah gitar band rock.

Untuk melakukannya, gamer satu ini diketahui berhasil memetakan input game ke tombol fret gitar, sakelar efek, whammy bar, dan detektor “kekuatan bintang”. Uniknya, apa yang dilakukan oleh Bearzly tidaklah tanpa hambatan, karena dengan metode anehnya tersebut, gamer satu ini pun kehabisan cara untuk memetakan lebih banyak tombol aksi.

Namun, dengan berbekal tekad yang kuat, Bearzly pun diketahui tetap berhasil memenangkan hingga babak terakhir dari game Dark Souls tanpa menggunakan kemampuan memblok serangan, mengaktifkan serangan berat, bergerak ke arah diagonal, hingga menggeser kamera ke arah kanan. Dalam total permainannya, dengan menggunakan pengendali unik tersebut, dirinya hanya membutuhkan waktu selama 11 jam ditambah tiga kali kesempatan pertarungan untuk mengalahkan musuh atau bos terakhir di Dark Souls.

3. ATwerkingYoshi Mengalahkan Bos Dark Souls Dengan Alat Pancing

ATwerkingYoshi Mengalahkan Bos Dark Souls Dengan Alat Pancing
ATwerkingYoshi Mengalahkan Bos Dark Souls Dengan Alat Pancing via youtube.com

Melanjutkan kekesalan sekaligus kebanggaan para gamer untuk mengalahkan Dark Souls dengan cara unik, beberapa orang diketahui mulai mencari cara untuk mampu memenangkan game yang terkenal sulit tersebut dengan cara menggunakan pengendali yang di luar nalar dan tentunya sangat menggelikan untuk dibayangkan.

Setelah sebelumnya akun Bearzly menjadi orang pertama yang mampu menyelesaikan tantangan demi tantangan di game Dark Souls menggunakan controller atau pengendali miliknya yang di luar nalar, adalah akun seorang gamer bernama ATwerkingYoshi yang kemudian mengikuti jejak unik dan aneh tersebut.

Akun gamer satu itu diketahui menggunakan pengontrol atau pengendali dari game memancing 2009 Bass Pro Shops: The Strike, sebagai alat untuk mengendalikan karakternya di game Dark Souls. Ya, kamu tidak salah membaca, ada seseorang di luar sana yang menggunakan peralatan pancing untuk menyelesaikan game Dark Souls yang terkenal sulit itu.

Sebelumnya Yoshi telah cukup percaya diri dengan mengklaim bahwa dirinya dapat “mengalahkan game apa pun dengan pengontrol apa pun.” Nyatanya hal itu pun tidak hanya menjadi bualan belaka, karena dengan segera dirinya buktikan perkataan tersebut dengan berhasil mengalahkan salah satu bos utama di Dark Souls dengan menggunakan pengontrol yang dirancang hanya untuk menangkap ikan.

Namun uniknya, pengendali berbentuk pancing tersebut diketahui menjadi salah satu pengendali yang paling cocok sejauh ini, karena memiliki tombol joystick untuk gerakan dan tombol tambahan yang ditempatkan dengan dengan posisi cukup nyaman di pegangannya.

4. Chloe Desmoineaux Menantang Lawannya di Counter-Strike dengan Lipstrike

Chloe Desmoineaux Menantang Lawannya di Counter-Strike dengan Lipstrike
Chloe Desmoineaux Menantang Lawannya di Counter-Strike dengan Lipstrike via merdeka.com

Sekarang, mari kita beranjak dari sesuatu yang gelap dan suram seperti Dark Souls menuju ke hal yang sedikit lebih berwarna dan girly, seperti lipstick dan yah tentu saja peralatan make up yang sering kita dapatkan di meja rias ibu atau kakak perempuan kita.

Adalah seorang pemain game Counter-Strike bernama Chloe Desmoineaux yang dengan cukup sukses merancang peralatan rias miliknya menjadi suatu sistem pengendali yang disebutnya sebagai Lipstrike. Apakah kamu dapat koneksinya? Lipstick dan Counter-Strike?

Chole diketahui merancang pengontrol miliknya dengan konsep cukup sederhana, yaitu dengan mengaplikasikan lipstik miliknya untuk kemudian mengontrol permainan melalui sensor elektronik yang terpasang pada tabung lipstik.

Sementara orang lain menggunakan mouse untuk gerakan penting seperti bergerak maju dan membidik, maka gamer wanita satu ini melakukan setiap aksi menyenangkannya dengan menggunakan peralatan di luar nalar yang dia sebut sebagai ‘kekuatan dari riasan.

Namun nyatanya Chloe melakukan hal tersebut tidak semata-mata untuk menyenangkan dirinya saja, dirinya datang dengan ide unik tersebut sebagai jawaban atas stereotip banyak orang tentang “lipstik untuk anak perempuan, dan permainan perang untuk anak laki-laki. ”

Penggunaan controller unik Lipstrike ini pun menjadi jokes yang lucu dan cukup terhormat yang kemudian menjadi cukup populer di kalangan para gamer karena tidak hanya unik dan lucu, namun juga mampu menumbuhkan perasaan saling hormat dan juga setara terhadap sesama gamer.

5. Dengan Mulutnya

Dengan Mulutnya
Dengan Mulutnya via youtube.com

Rocky NoHands adalah nama pengguna Twitch dari Rocky Stoutenburgh, yang cukup malang karena harus mengalami kelumpuhan dari bagian leher hingga ke tubuh bagian bawah dalam sebuah kecelakaan ketika dirinya berusia 19 tahun.

Sekarang, pria ini secara profesional – dan terkenal tentunya – melakukan streaming dalam game online bertema survival terkenal yaitu Player Unknown’s Battlegrounds atau yang sering kita kenal sebagai PUBG.

Dan apa yang lebih menarik dari seorang gamer terbatas yang mampu memainkan game favoritnya? Yak, kemampuan Rocky dalam menggunakan mulutnya untuk memainkan game yang terkenal sulit tersebut.

Rocky diketahui memainkan game PUBG itu dengan menggunakan Quadstick, yaitu sebuah perangkat yang dimaksudkan untuk membantu para gamer yang memiliki keterbatasan fisik agar tetap mampu bermain dengan cara meniup, mengisap, dan menggigit yang kemudian diterjemahkan oleh sistem menjadi gerakan tertentu di dalam game.

Meskipun terdengar sealami makan sup dengan pisau, Rocky nyatanya mampu secara konsisten mendapatkan kemenangan solo dalam permainan yang membutuhkan refleks kilat dan bidikan yang sempurna tersebut. Yang lebih hebatnya lagi, pemain luar biasa ini diketahui hanya membutuhkan waktu sekitar tiga hari untuk merancang tata letak, dan beberapa aksi tindakan dalam game yang terkenal memiliki seratus permain yang saling membunuh satu sama lain dalam satu sesi tersebut.

Namun hasil akhirnya, dari seratus pemain yang terjun dan berusaha saling bertahan hidup, Rocky nyatanya mampu menjadi satu-satunya yang keluar sebagai pemenang.

Sumber :

https://listverse.com/2018/03/26/10-bizarre-ways-people-have-beaten-games/?utm_source=more&utm_medium=link&utm_campaign=direct

Leave a Reply

Your email address will not be published.