5 Duel Panas Piala FA Manchester United vs Liverpool, Ada Penantian 85 Tahun

by -14 views
5-duel-panas-piala-fa-manchester-united-vs-liverpool,-ada-penantian-85-tahun

Berikut lima pertandingan klasik antara Manchester United vs Liverpool di Piala FA.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Piala FA 2020-2021 antara Manchester United vs Liverpool bakal digelar di Old Trafford, Senin (25/1/21).

Inilah pertemuan kedua mereka dalam kurun waktu sepekan terakhir. Sebelumnya, baik The Reds maupun The Red Devils gagal menjebol gawang masing-masing pekan lalu, yang membuat laga berakhir dengan skor kacamata.

Untuk itu, mereka pasti akan mati-matian menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan siapa yang lebih hebat, entah itu soal urusan mencetak gol maupun performa tim secara kolektif di lapangan.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool nanti malam diprediksi bakal berlangsung penuh tensi seperti biasanya. Hal ini tidak mengherankan mengingat keduanya merupakan rival abadi dalam sejarah panjang sepak bola Inggris.

Rasa permusuhan dan persaingan ketat selalu menemani bentrokan dua tim ini dalam setiap kesempatan. Di ajang Piala FA sendiri, Manchester United tercatat lebih unggul dari Liverpool soal perolehan trofi.

The Red Devils sudah meraih 12 trofi dan terakhir juara pada 2012, sedangkan The Reds baru tujuh trofi dan terakhir kali juara pada 2006.

Bukan hanya itu, Manchester United juga tim yang paling sukses mendepak Liverpool dari fase knockout Piala FA, yakni sembilan kali. Ya, mereka adalah ‘pembunuh’ The Reds yang begitu mengerikan.

Berbicara tentang sejarah kedua tim di ajang Piala FA, tentu tidak lengkap rasanya jika tidak membahas duel-duel Manchester United vs Liverpool yang begitu klasik dan sangat bersejarah. Untuk itu, redaksi berita olahraga INDOSPORT sudah merangkumnya.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *